Tim KKN UBB Desa Bencah Bagi Bagi Masker Dan Lakukan Cek Kesehatan Dalam Rangka Pencegahan Covid- 19

Berita, Headline, Lokal, News4,908 views
Bagikan

Editor : Adityawarman

OKEYBOZ.COM, AIR GEGAS,– Tim KKN UBB Desa Bencah yang diketuai oleh Syafrudin bersama 14 anggota tim lainnya lakukan kegiatan bagi-bagi masker serta membantu tim UPT Puskesmas Airgegas yang dipandu oleh Ibu dewi untuk pengecekan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid 19.

Kegiatan ini dilakukan di Pasar Pagi Desa Bencah dengan dipandu tim kader kesehatan Desa Bencah dan rekan lainnya, Senin (20/7/2020).

Baca Juga : Menyelusuri Jejak Peradaban Islam Di Bangka Selatan (Bagian 3) : Siapakah Syeikh Jati Sari, Siapa Saja Bersemayam Di Makam Ini, Dan Mengapa Dinamakan Makam Jati Sari ?

Salah satu program yang diusungkan dalam KKN Desa Bencah adalah bidang kesehatan yakni ikut serta menjalankan dan edukasi dalam pencegahan penyebaran covid 19. Kegiatan hari ini sangat cocok dengan tema KKN yang kami ajukan yaitu “Pemberdayaan Masyarakat dalam Meningkatkan Kesadaran Sosial dan Ekonomi melalui Gerakan Peduli Lingkungan dan Kesehatan pada Masa Pandemi Covid 19”. Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam rangka membantu pemerintah mencegah penyebaran covid 19 khususnya desa Bencah, Kec. Airgegas Bangka Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *