Rumah Sakit Darurat Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Siap Diresmikan

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Rumah Sakit Darurat Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan segera diresmikan pada Kamis (21/01/2021) mendatang. Peresmian rencananya akan dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) RI, Mahadjir Effendy; Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin; Menteri PUPR RI, Basuki Hadimuljono; dan Kepala BNPB sekaligus Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov.Babel), Naziarto berharap kegiatan peresmian nanti dapat berjalan dengan baik.

“Tamu – tamu ini direncanakan hadir di acara peresmian Rumah Sakit Darurat Covid-19 nanti. Kita berharap persiapan kedatangan mereka ini berjalan dengan baik. Kita sebagai tuan rumah mampu memberikan kesan yang baik bagi mereka ,” ungkapnya saat memimpin Rapat Persiapan Peresmian Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Ruang Tanjung Pesona Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (14/1/2021).

Untuk itu, Sekda Naziarto meminta agar setiap Perangkat Daerah (PD) yang terlibat dapat mengoptimalkan persiapan untuk meminimalisir berbagai kendala yang mungkin terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *