Ajudan Bupati Dorong Wartawan, Ari : Kalo Kito Ngendorong, Dak Do Bang,

Bagikan

Caption : Wartawan liputan kegiatan Bupati Bangka Mulkan peresmian TKQ/TPQ, Bimbel PAI di mushola yayasan Jamiyah Badarrudin Al-Bayhaqi, kelurahan Srimenanti Kecamatan Sungailiat Bangka, Jumat (2/7)

 

OKEYBOZ.COM, SUNGAILIAT
Wartawan harian cetak dan Online Bangka Belitung  yang bertugas di Pemerintah Daerah (Pemda) Bangka mendapatkan Perlakuan tidak menyenangkan, pada saat sedang meliput kegiatan Bupati Bangka pada, Jumat (2/7/2021)

Kejadian itu terjadi disaat wartawan media harian yang berinisial CP, hendak mewawancarai Bupati Bangka Mulkan usai kegiatan peresmian TKQ/TPQ, Bimbel PAI di mushola yayasan Jamiyah Badarrudin Al-Bayhaqi, kelurahan Srimenanti Kecamatan Sungailiat Bangka, yang diduga di dorong oleh Ajudan Bupati Berinisial AR yang coba menghentikan wawancara wartawan pada saat dilokasi

Penuturan media ini yang saat itu berada dilokasi beserta dua rekan media harian yang sedang liputan di kegiatan itu, Jumat (2/7)

Kejadian berawal disaat  wartawan (CP-red) itu wawancarai bupati, perihal Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bangka tentang belanja honor dan formulasinya.

Setelah wawancara tersebut, Bupati Mulkan menunjukkan sikap tak suka terhadap pertanyaan yang dilontarkan. Kemudian menunjuk kearah wartawan media harian itu, dan masuk kedalam mobil.

“Nanti, heh kau ! dari mana ka (Kamu-red) dapet,” jawab Mulkan sembari meninggalkan awak media usai meresmikan TPQ/TKQ bimbingan belajar pendidikan agama Islam dan mushola yayasan Jamiyah Badarrudin Al-Bayhaqi, di Kelurahan Srimenanti, Kecamatan Sungailiat, Jumat (2/7) kemarin.

Sebelumnya datang seorang yang diduga Ajudan Bupati, Ari  mengatakan sudah dulu wawancaranya sambil mengayunkan tangan untuk menghindari wartawan dari bupati ke salah satu wartawan harian itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *