oleh

Pertina Pangkalpinang Siap Berlaga di Kejuaraan Belitung , Atlet Tingkatkan Latihan Dan  Butuh Dukungan Pemerintah 

Foto : Atlet Tinju Pertina Pangkalpinang Terus berlatih untuk persiapan kejuaraan dibelitung , Minggu (30/6).
 
Laporan Wartawan okeybozz.com Satria 
OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG —- Kesiapan Atlet Tinju Pangkalpinang dalam Menghadapi kejuaraan tinju yang tidak lama lagi akan dilaksanakan dibelitung terus dilakukan untuk mencapai kesuksesan.
 Pantauan Awak media okeybozz.com sebanyak 5 atlit dan pelatih tinju Pangkalpinang berlatih di area parkiran lapangan golf Girimaya Pangkalpinang pada, Minggu ( 30 Juni 2019) sore.
Tampak dengan penuh semangat para atlet berlatih yang didampingi instruktur pelatih tinju Jhon , Satria , Hendri dan Pawi dengan berbagai gerakan dan pukulan kombinasi tak kurang berlatih 3 kali dalam satu minggu.
” Para atlet berlatih yang didamping instruktur tinju jhon , satria , Hendri , dan Pawi dengan berbagai gerakan dan pukulan kombinasi dengan jadwal latihan 3x seminggu ,” Kata Raihan.
Atlet tinju pangkalpinang sedang berlatih.
 Selanjutnya Pengurus Pertina Pangkalpinang Abi Raihan ini menambahkan untuk malam Selasa dan malam Sabtu mereka latihan tepatnya di sasana Pertina Pangkalpinang yang bertempat di eks gudang Bulog samping gereja Pantekosta Pangkalpinang ,” Jelasnya
Selain itu  atlet Pertina Pangkalpinang yang rutin latihan akan diseleksi dan lima orang yang rencananya akan mengikuti kejuaraan tinju yang diadakan di Belitung,” ungkap Abi Raihan.

Dan para atlet ini telah berlatih semenjak beberapa bulan terakhir yang mana atlet tersebut rata-rata tinggal dpangkalpinang semua,” pungkasnya.

Harapan kami nantinya  bisa  ikut serta dalam event kejuaraan yang diselenggarakan diluar daerah, dengan tujuan menambah kematangan dan pengalaman atlet ,” harap Reihan.
Tetapi semua itu butuh dukungan dari pemerintah dan sponsor (donatur) ungkap salah satu instruktur pelatih.
(Okeybozz.com / Satria / Adityawarman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed