oleh

Dapat Bantuan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat , Warga Tanjung Ketapang Ramai Datangi Kantor Lurah , Ternyata Ini …

Bagikan
Foto : warga Tanjung Ketapang Toboali menunggu antrian membuat kartu Kredit Bank BNI,Selasa (2/7)
Laporan wartawan okeybozz Zulman
 
 
 
 
OKEYBOZZ.COM , TOBOALI — Masyarakat kelurahan Tanjung Ketapang sejak pagi hari  berbondong – bondong mendatangi kantor kelurahan Tanjung ketapang kecamatan Toboali kab. Bangka Selatan , Selasa (2/7/2019).
Pasalnya kedatangan rombongan warga Tanjung Ketapang tersebut untuk melakukan pembuatan kartu kredit Bank BNI ,  Program pemerintah pusat yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Bangka selatan untuk para penerima bantuan dana dari kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat.
Pantauan okeybozz.com pagi itu sekitar puluhan warga Tanjung Ketapang toboali mulai dari pagi mengikuti antrian untuk membuat kartu kredit Bank BNI ,syarat penerima bantuan dana dari kementrian pekerjaan dan perumahan rakyat.
Foto : Lurah Tanjung Ketapang Pandi.
Lurah Tanjung Ketapang kecamatan Toboali Pandi mengatakan warga tanjung ketapang sengaja datang kekantor lurah hari ini sengaja kita undang , ada sekitar 27 warga  , yang terdiri dari kelurahan Tanjung ketapang 10 warga dan 17 warga lainnya dari kelurahan Toboali kabupaten Bangka Selatan.
” kegiatan hari ini, ada 27 warga sengaja kita undang untuk membuat kartu kredit Bank BNI, yang diperuntukkan bagi para penerima Bantuan dana dari kementrian pekerjaan dan perumahan rakyat ,” kata Pandi.
Lanjut dijelaskannya , bantuan dari kementrian ini berupa barang bangunan  senilai 15 jt dan upah  tukang 2.5 jt jika ada kekurangan maka penerima siap untuk menambah kekurangan sendiri ,” jelasnya
Pandi juga menambahkan bahwa bantuan ini untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah.
Salah satu warga penerima bantuan mengungkapkan rasa senangnya ,
” Dengan bantuan ini  kami dapat memperbaiki rumah , yang jelas kami sukur  la di bantu orang ( yang jelas kami sangat bersukur karena sudah dapat bantuan ini – red),” ucapnya saat diwawancara tak ingin disebutkan namanya.
(Okeybozz.com / zulman).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed