oleh

Terkait Adanya Kontes Waria di Kelurahan Opas ,HMI Tabayyun kepihak Kelurahan,

Bagikan

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG –Suriadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangka Belitung, melakukan audiensi dengan bapak Juni selaku pimpinan di kelurahan opas indah, selasa (2/7/2019) pukul 11.00 WIB.

Kedatangan HMI Babel tersebut disambut hangat oleh pak lurah. Dalam pertemuan tersebut, HMI Babel dan pihak kelurahan opas indah membahas tentang beredarnya informasi di media sosial terkait dengan adanya kontes waria yang terjadi tepatnya di RT 02 kelurahan opas indah, terjadi minggu malam (30/6/2019).

Himpunan Mahasiswa Islam bermaksud untuk bertabayyun dengan pihak kelurahan, terkait kebenaran informasi kontes waria itu.

Bapak Juni selaku kepala kelurahan opas indah, menuturkan memang benar adanya kontes waria minggu malam itu, namun pihak kelurahan pun tidak mengetahui adanya kontes waria tersebut, ungkap pak Juni.

Kedapatan informasi acara itu berawal hanya acara khinatan anak pak Hendri, selaku yang punya hajatan. Pihak kelurahan merespon dengan cepat atas kejadian yang tidak sewajarnya terjadi di Babel.

Dan memanggil dan melakukan teguran pihak yang punya hajatan, agar menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Sehingga jangan sampai hal semacam ini terjadi lagi, dan harapan kepada pihak berwenang segera ambil tindakan dengan kejadian ini, jangan sampai berlama-lama sehingga menimbulkan kejadian yang tidak diinginkan.

Suriadi mengatakan hal semacam ini jangan sampai dibawah ke daerah Bangka Belitung, yang kita ketahui acara ini tidak patut dikonteskan dan dipertontonkan depan umum.

Karena ini mencontohkan tingkah laku yang sangat tidak baik, apa lagi dipertontonkan anak-anak dibawah umur. Karena itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian di Bangka Belitung

Jangan sampai budaya-budaya luar yang tidak benar dibawah ke daerah Bangka Belitung, sehingga memunculkan problem yang tidak kita inginkan. Suriadi mengajak masyarakat Bangka Belitung mari kita jaga bersama-sama kedamaian, keamanan, keutuhan keripan lokas dan toleransi yang tinggi ini tetap terjaga sebagai mestinya, sehingga Bangka Belitung jauh dari kekacauan.(*)

 

 

(Okeybozz.com / Adityawarman).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed