oleh

Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Munas II LEPPAMI : HMI Cabang Bangka Belitung Kunjungi Polda Babel

Caption:Foto bersama Kapolda Babel Brigjen Pol. Drs. Istiono dengan rombongan Direktur Eksekutif Leppami PB HMI dan Pengurus HMI Cabang Bangka Belitung ,Kamis (4/7)

 

Laporan Wartawan OKEYBOZZ.COM Biar M. Yamin.

 

 

 

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG–Munas II Lembaga Pariwisata dan Pencinta Alam Mahasiswa Islam (LEPPAMI) yang direncanakan  pada tanggal 20-23 Agustus 2019 akan datang , Bangka Belitung dipercayakan sebagai tuan rumah ,dilaksanakan di Pantai Burung Mandi Belitung Timur.

Pengurus Leppami Babel menyambangi Polda Babel dalam rangka membicarakan kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Direktur Eksekutif Bakornas LEPPAMI PB HMI Icwan Abdillah, Ketua Pelaksana Munas Rizki, Steering Comitte Setyo Nugroho, Ketua Umum HMI Cabang Bangka Belitung Suriadi, Direktur LEPPAMI HMI Cabang Bangka Belitung Hasinah B Supian, dan pengurus HMI Cabang Bangka Belitung.

Dalam kesempatan ini Sekretaris Umum HMI Cabang Bangka Belitung Redi Juniyadi Mengatakan bahwa kami mengunjungi Polda Bangka Belitung dalam rangka menyampaikan pemberitahuan untuk pengamanan acara Munas II Leppami di Pantai Burung Mandi Belitung Timur,” ujarnya

“Ya kami minta bantuan pengamanan ke Polda Babel tadi siang bersama Direktur Eksekutif Leppami PB HMI diacara Munas nanti, dan kami mengharapkan kegiatan nasional ini tanggal 20-23 Agustus 2019 nanti juga bisa berjalan dengan lancar dan sukses tentunya,”kata redi usai mengunjungi Polda Babel ini.

(Okeybozz.com/Biar M Yamin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed