oleh

Kepala Kemenag Belitung Ini Terharu, Dapat Doa Jadi Haji Mabrur

Caption foto : Drs M Sidik MH dan istri, saat puluhan kerabat dan warga sekitar rumahnya., Minggu (8/7)
Laporan wartawan okeybozz.com Sunardin.
PANGKALPINANG, OKEYBOZZ.COM — Rasa bahagia dan haru menyelimuti Drs M Sidik MH dan istri, saat puluhan kerabat dan warga sekitar rumahnya mendoakan mereka menjadi Haji Mabrur.
 Kebetulan pada Minggu (8/7/2019) malam, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Belitung ini menggelar syukuran dan selamatan, di kediamannya di Kampung Tahap Pangkalpinang.
Dijadwalkan M Sidik dan istrinya Nurhasanah akan berangkat menunaikan ibadah haji, pada Minggu (14/7/2019) mendatang.
“Terimakasih atas doanya. Insya Allah kita semua akan menjadi tamu Allah di tanah suci Mekkah,” ujar Siddik, saat memberikan kata sambutan di hadapan para tamu dan undangan.
Dalam kesempatan acara tersebut Siddik juga meminta maaf kepada semua undangan yang hadiri. Tampak hadir tokoh agama,  tokoh masyarakat dan beberapa pegawai serta  staf Kantor Kemenag Kabupaten Belitung dan jajaran pejabat Kanwil Kemenag Bangka Belitung.
Selain mendengarkan sambutan tuan rumah dan ramah tamah, acara diisi dengan baca doa dan ceramah agama tentang pengetahuan  rukun-rukun haji yang wajib maupun yang sunat.
“Saya dan istri mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu dan saudara-saudaraku semuanya. Doakan kami semoga dimudahkan dalam aktivitas dan ibadah selama di tanah suci,” ujar Siddik.
(Okeybozz.com / sunardin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed