oleh

 Maulan Aklil Ajak Ormas Tersenyum Bantu Perkembangan dan Kemajuan Kota Pangkalpinang , di Acara Pembinaan dan Pemberdayaan Ormas Oleh Kesbangpol Kota Pangkalpinang.

Caption: Foto Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil saat memberikan sambutan ,Selasa (9/7)

Laporan wartawan okeybozz.com Biar M.Yamin.

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG – Dalam rangka pembinaan dan pemberdayaan Ormas harus terus disosialisasikan sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan, serta mewujudkan Kota Pangkalpinang sebagai Kota Senyum (Sejahtera, Nyaman, Unggul, dan Makmur)

Hal tersebut disampaikan walikota Pangkalpinang Maulan Aklil diacara Kesbangpol pemerintah kota Pangkalpinang  yang dikemas dalam tema Ormas sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan serta mewujudkan kota pangkalpinang sebagai kota senyum.

Pada kesempatan ini acara yang dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang H.Maulan Aklil didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik di Hotel Bumi Asih pukul 08.00 pagi tadi yang diselenggarakan Kesbangpol Kota Pangkalpinang juga menghadiri pembicara dari Kementrian Hukum dan HAM dan IAIN SAS Bangka Belitung DR. Rusdi Sulaiman,M.Ag

 

Dalam sambutannya Walikota Pangkalpinang H.Maulan Aklil, mengajak seluruh ormas- ormas untuk membantu perkembangan kota pangkalpinang lebih sejatera,nyaman,unggul,makmur sehingga setiap pemuda untuk mengembangkan potensi2 yang ada di pangkalpinang lebih berkemajuan. Karena pangkalpinang ini adalah ibu kota Provinsi Bangka Belitung.

” Saya mengajak seluruh ormas- ormas untuk membantu perkembangan kota pangkalpinang lebih sejatera,nyaman,unggul,makmur sehingga setiap pemuda untuk mengembangkan potensi-potensi yang ada di pangkalpinang lebih berkemajuan. Karena pangkalpinang ini adalah ibu kota Provinsi Bangka Belitung,”Kata Walikota Pangkalpinang ini.

Ya, saya gak bisa bekerja sendiri membangun kota pangkalpinang ini tanpa di bantu oleh ormas – ormas dalam mengembangkan potensi – yang ada dipangkalpinang ini,”tambahnya


(Okeybozz.com/Biar M Yamin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed