oleh

Mak – Mak  Ramaikan Sekolah di Toboali ,Ternyata Ini.

Bagikan
Laporan  wartawan okeybozz.com Zulman

OKEYBOZZ.COM , BANGKA SELATAN — Dihari kedua masuknya tahun ajaran baru setiap sekolah di toboali bangka selatan hampir di penuhi kaum perempuan atau mak mak.
Kedatangan mereka dengan tujuan mengantarkan dan mendampingi anak – anak mereka sekolah yang mulai masuk tahun ajaran baru 2019/ 2020.
 Pantauan okeybozz.com dilapangan  terlihat dari salah satu TK pembina yang terletak di Jl. Teladan AMD yang  ramai dikelilingi Mak – mak sambil mengawasi anak-anak bermain di halaman sekolah.
Kepala sekolah TK Pembina Toboali  Bangka Selatan Sulastri.spd.aud menegaskan bahwa semua guru di Tk pembina ini mempunyai pengalaman dengam pendidikan sarjana jadi tidak diragukan lagi dan kami tetap melaksana kegiatan belajar mengajar, bermain, jika hari jumat ada pengenalan tentang sholat.
” Semua Guru di Tk pembina ini mempunyai pengalaman dengan pendidikan sarjana jadi tidak diragukan lagi dan kami tetap melaksana kegiatan belajar mengajar, bermain, jika hari jumat ada pengenalan tentang sholat ,” Terang Sulastri.
Berbeda diungkapkan  Kepala sekolah SDN 3 toboali bangka selatan Alqhosyin mengatakan bahwa letak sekolahan ini sangat strategis hingga banyak pendaftar siswa baru dialihkan ke sekolah lain dengan alasan pemerataan agar semua sekolah terpenuhi.
 Tapi hal menjadi beban bagi orang tua wali murid yang ingin menyekolahkan anaknya di SD tersebut dengan alasan dekat dari rumah,” pungkas Alqhosyin.
Ditambahkannya ,  Dengan ini kami mengharapkan agar pihak pemerintah dapat menambah ruang kelas untuk ruang belajar sampai  Kelas C , kepada sekolah yang memiliki pendaftaran melebihi batas kouta dari yang telah ditentukan oleh pemerintah dalam hal ini dinas pendidikan ,” harap Alqhosyin saat dikunjungi diruang kerjanya.
 Dia juga menyayangkan nilai akreditasi rendah dikarnakan beberapa faktor diantara ruang wc ruang solat dan ruang kelas agar semua siswa bisa masuk pagi semua ,” Terang Alqhosyin
(okeybozz.com / Zulman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed