oleh

Beredar Isyu dimedsos  Warung Kopinya Sarang Perjudian , Rusdi Sebut Ini ?

Caption foto , Rusdi Pemilik Warung kopi  Kampit ,selasa (16/7).

Laporan Wartawan okeybozz.com Iwan Gabus

 

 

OKEYBOZZ.COM , KAMPIT — Warkop di belakang pasar Kampit (Kelapa Kampit_red), belakang Ps Anyaw, karena ramainya pelanggan dan juga rasa kopinya yang enak hingga terkadang buka hingga larut malam ,

Beredar digrup media sosial facebook warkop tersebut diisyukan  menjadi tempat perjudian dengan nilai fantastis hingga kurang lebih seratus juta.

Kabar warkop tersebut menjadi tempat perjudian , dirasakan Rusdi sangatlah mengganggu,

Pasalnya warkop yang berlokasi diisyukan menjadi tempat perjudian yang tersebar dimedsos tersebut berada dilokasi miliknya (Rusdi-red) yang buka hingga larut malam

 

Walaupun dalam postingan tidak disebutkan nama warkopnya, namun Rusdi merasa isyu tersebut seperti diarahkan kepada warkop miliknya, yang memang ada dibelakang  Pasar Kampit dan dibelakang ps anyaw dan juga memang buka hingga kadang pukul dua malam.

Ketika okeybozz.com menanyakan perihal isyu tersebut kepada Rusdi di sebuah warkop di Manggar, Selasa,16/7/2019 , Rusdi  mengatakan bahwa isyu tersebut tidaklah benar adanya, warkop miliknya memang buka hingga larut malam, dan banyak pelanggan yang bermain kartu gaple atau bermain kartu remi, namun bukan berjudi, hanya sekedar hiburan semata.

“ Isyu yang di group facebook itu tidaklah

tidak benar , warkop milik saya memang buka hingga larut malam, dan banyak pelanggan yang bermain kartu gaple atau bermain kartu remi, namun bukan berjudi, hanya sekedar hiburan semata,” Terang Rusdi.

Tak dipungkiri , kalaupun ada pemain yang kalah dalam bermain gaple dan mentraktir makan atau minum pemain yang menang, itu bukanlah taruhan, hanya sebagai hadiah dalam permainan dan tidak lebih,” jelasnya.

Diketahui Rusdi pemilik dan juga sekaligus pelayan di warkop tersebut, juga berprofesi sebagai wartawan aktif di salah satu media jurnalistik mingguan,

Ia berharap agar orang yang melempar isyu tersebut lewat inbox kepada admin group media sosial facebook tersebut, yang mana admin group memposting kembali isi inbox digroup, agar cepat sadar, jika hal tersebut dilakukan hanya sebagai upaya bersaing dengan cara tidak sehat, semoga  saja ia segera menyadari kekeliruannya,” Harap Rusdi.

“ Sekali waktu, nanti jika  awak okeybozz.com kebetulan sedang meliput berita ke kelapa kampit, agar singgah dan merasakan nikmatnya racikan kopi tangannya sendiri” seloroh Rusdi sambil berpromosi.
(@Iwan gabus).

(Okeybozz.com / Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed