oleh

Hadiri Pameran Pembangunan Tahun 2019 ,Dandim 0431/Babar Letkol Arm Bontor Karo Karo S.Si Katakan Ajang promosi  Dalam Mengangkat dan Percepatan Pembangunan Bangka Barat.

OKEYBOZZ.COM , MUNTOK — Dandim 0431/Babar Letkol Arm Bontor Karo Karo S.Si menghadiri Acara penutupan “Pameran Investasi (Pameran Pembangunan Tahun 2019) dengan Tema,
“Kita wujudkan Pertumbuhan Ekonomi Yang Komperatif Dan Menyongsong Bangka Barat Hebat 2021”, Jumat (19/7/2019) sekira pukul 20: 30 wib.

Tampak Hadir dalam Acara Penutupan Pameran Pembangunan Tahun 2019,Asisten II Gubernur Bangka-Belitung Yanuar,Bupati Bangka-Barat,Wakapolres,perwakilan Pos Lanal,Para FKPD,Para OPD Kabupaten Babar.

Bupati Babar mengatakan “Kabupaten Babar tidak bisa berjalan sendiri, untuk mewujudkan yang kita inginkan. Tiga Unsur harus saling bersinergi dgn kuat yaitu :  Pemerintah, Dunia Usaha, dan Masyarakat.
Terimakasih saya ucapkan Kepada para peserta Pameran baik Dari Instansi Pemerintah maupun Swasta yg sudah berpartisipasi pada pelaksanaan Pameran Pemb agunan dan Investasi Bangka Barat 2019, semoga dimasa yang akan datang penyelenggaraan Pameran Investasi akan lebih baik lagi dari Tahun ini.

Disela sela pembicaraan Dandim 0431/Babar menyampaikan even pameran ini harus digiatkan menjadi ajang promosi dan bagian penting dalam mengangkat dan percepatan pembangunan Bangka Barat.
Dandim sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Masyarakat Pengunjung pameran dan penyelenggara, karena selama 5 hari pelaksanaan kegiatan yg diakhiri tadi malam tidak ada permasalahan dalam bidang keamanan dan sosisal,semua berjalan dgn tertib.

Ini pertanda masyarakat Babar sdh dapat bekerjasama dan saling menjaga ketertiban dgn baik,parkir teratur dan tidak laporan dari para pengunjung yg merasa kehilangan baik itu barang bawaan maupun  kendaraan yg sdg di parkir,demikan pungkas Dandim.
Sumber : Panpenrem korem 045/Gaya
Editor    :  okeybozz.com / adityawarman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed