oleh

Kompak !!! , Jaga Aset ,  Masyarakat Desa Nyelanding Bersihkan Kolam Pemandian Wisata Air Panas.

Caption foto , Gotong Royong Pemerintahan Desa Nyelanding di Tempat Wisata Pemandian Air Panas , Sabtu (20/7)
Laporan Jurnalis okeybozz.com Adityawarman/yadi
OKEYBOZZ.COM , BANGKA SELATAN -Kolam Pemandian Wisata Air Panas ,Pemerintah Desa Nyelanding , Sabtu (20/7/2019) pagi ramai didatangi elemen masyarakat ,
Kedatangan sejumlah warga desa tersebut , untuk bersama – sama membersihkan tempat wisata desa yaitu Kolam Pemandian Wisata Air Panas.

Bakti sosial gotong royong ini diikuti oleh anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan dari Partai Gerindra,  Muzani Abdulloh serta di dukung seperti Kelompok Sadar Wisata ( Pokdarwis) Desa Nyelanding , Karang Taruna , Mahasiswa KKN dari UBB , dan Lembaga Pemuda Peduli Desa (LADA) , serta elemen Masyarakat turut hadir dalam menjaga dan merawat tempat wisata tersebut.

 

 

Kepala Desa Nyelanding, Nurdin mengatakan Kegiatan ini membuktikan bahwa Masyarakat Desa Nyelanding , saling bersenergi terhadap Pengembangan Aset Desa berupa Sumber Air Panas yang hanya ada satu -satunya di Kecamatan, Air Gegas dan Kabupaten Bangka Selatan.

” Gotong royong hari ini membuktikan bahwa Masyarakat Desa Nyelanding , sangat kompak dan saling bersenergi terhadap Pengembangan Aset Desa ” yaitu Sumber Air Panas yang tiada duanya di Kecamatan, Air Gegas dan Kabupaten Bangka Selatan ,” Pungkas Nurdin kepada awak okeybozz.com

 

 

Sumber : Selintasindo.com

Editor :  okeybozz.com /Adityawarman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed