oleh

Masyarakat Tanjung Ratu Gotong Royong Bersihkan Masjid Al Barkah, Warga Berharap Cepat Selesai di Bangun

Caption foto : warga Tanjung Ratu Bersama-sama gotong royong membersihkan Masjid Al Barkah ,Minggu (21/7)

Laporan wartawan okeybozz.com Monika

OKEYBOZZ.COM , TANJUNG RATU- ,Masyarakat Tanjung Ratu sejak pukul 08: 00 wib pagi ramai berkumpul dihalaman Masjid Al BARKAH, Minggu (21/7/2019).

Pantauan okeybozz.com kerumunan warga tersebut untuk melaksanakan bersama-sama gotong royong membersihkan lingkungan masjid Al’ Barkah yang sedang dalam proses pembangunan yang digunakan warga untuk sholat berjamah.

Antusias warga begitu tinggi untuk segera menyelesaikan masjid tersebut , karena masjid yang sebelumnya tak cukup untuk menampung jemaah saat sholat..untuk itu warga sangat berharap masjid ini segera selesai dan bisa dipergunakan saat menjalankan ibadah sholat Idul Adha.

” gotong royong ini , selain untuk meningkatkan tali silahtuhrahmi antara warga tanjung ratu bersama masyarakat batu rusa dan merawang dan juga mempersiapkan tempat ibadah nanti menjelang Idul adha , karena masjid sebelumnya tak cukup untuk menampung jemaah saat sholat dalam jumlah yang besar ,”Ujar ketua masjid Al Barkah Holdri.

Tampak hadir dipada saat gotong royong selain ketua masjid , diikuti juga kepala desa tanjung ratu , serta warga masyarakat sekitar masjid.

Ayooo semangat..agar masjid cepat selesai ,” Kata Junaidi, warga tanjung ratu yang juga ikut gotong royong pagi itu.

(okeybozz.com / monica)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed