oleh

Kokesra Babel Siap Antar Puluhan Ribu Bibit Kelapa Sawit Unggul Untuk Petani Babel, Begini Caranya..

 

Caption foto : Perkebunan Sawit Bangka ,Senin (22/7)
Laporan wartawan okeybozz.com Sunardin.

 

 

 

SUNGAILIAT, OKEYBOZZ.COM — Koperasi Kesejahteraan Rakyat (Kokesra) Bangka Belitung siap memasarkan puluhan ribu bibit Kelapa Sawit kepada para petani sawit di Pulau Bangka.

Menurut Ketua Kokesra Babel Sunardin, selain disiapkan untuk para petani yang sudah masuk anggota Kokesra Babel, ribuan bibit sawit siap tanam ini juga dijual kepada masyarakat umum.

“Bagi masyarakat yang membutuhkan bibit sawit, kami siap antar sampai tempat. Tetapi lokasinya seputaran Pulau Bangka,” Kata Sunardin kepada okeybozz.com ,Senin (22/7/2019).

Jika sudah di luar Pulau Bangka, tentu kita punya harga khusus lagi,” ujar Sunardin, disela-sela mengunjungi lokasi pembibitan tanaman Kelapa Sawit di Pemali Kabupaten Bangka.

Harga tang ditawarkan, kata Sunardin, sebesar Rp 53.500 per batang. Harga ini sudah termasuk ongkos antar sampai ke tempat atau kebun petani.

” Proses pengantaran tidak akan lama, hari ini pesan hari ini juga kita antar,” tukas Sunardin.

Sunardin menjamin, bibit sawit ini adalah jenis unggul yakni jenis PPKS 540 Simalungun. Dia yakin, jika perani menggunakan bibit sawit jenis ini akan memberikan hasil produksi yang lebih baik.

Menurut Sunardin, dengan adanya bibit sawit jenis unggul ini, Kokesra Babel berharap bisa membantu petani di Bangka dalam menyiapkan kebun sawit.
“Kita siap membantu para petani yang suda siap lahan untuk penanaman kebun sawit di seluru wilayah Bangka Belitung dan bibit siap di antar sampai ke lokasi lengkapĀ  dengan surat sertifikat sebagai penjamin keaslian bibit unggul ini,” tegas Sunardin.

Bagi masyarakat yang berminat membeli bibit sawit ini, bisa melakukan pemesanan secara langsung ke no handphone 08117179830 dan 082178787572.
“Kami siap menunggu pesanan anda,” kata Sunardin.

(Okeybozz.com / Sunardin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed