oleh

Ziko Pegang Tongkat Kepemimpinan Karang Taruna 2019 Desa Riding Panjang,

Caption foto : Pemilihan ketua Karang taruna desa Riding Panjang ,Senin (23/7)

Laporan wartawan okeybozz.com Ahmad.

 

 

OKEYBOZZ.COM , RIDING PANJANG–Pemerintahan Desa Riding  Panjang menggelar Pemilihan  kepengurusan karang taruna 2019, yang dihadiri warga masyarakat serta pemuda pemudi dikantor desa Riding Panjang tadi malam ,Senin (23/7/2019) pukul 20:00 Wib.

Kepada okeybozz.com kepala Desa Riding Panjang Ucha Patoredi mengungkapkan rasa bangga kepada Pemuda Pemudi yang dengan antusias untuk ikut serta dalam rapat pembentukan kepengurusan karang taruna malam itu

‌” saya sangat bangga kepada para undangan yang hadir saat rapat pembentukan kepengurusan karang taruna ini terutama pemuda dan pemudi yang begitu antusias , selain untuk meningkatkan tali silaturahmi warga dan pemuda pemudi desa Riding Panjang dan sekitarnya,  juga untuk bersama sama memajukan desa kita ini, karang taruna ini merupakan salah satu wadah perkumpulan pemuda di desa, sebagai ujung tombak untuk desa kita ini,” ungkap ucha.

‌Dalam proses pemilihan kepengurusan ketua karang taruna yang baru , pemilihan kali ini di lakukan dengan cara dicalonkan.

Ziko pemuda Riding Panjang yang juga dicalonkan pada malam itu terpilih untuk memegang tongkat kepemimpinan Karang Taruna tahun 2019 Riding Panjang.

Ketua Karang Taruna 2019 terpilih ziko mengungkapkan visi dan misinya untuk desa Riding Panjang kedepan nantinya.


‌ ” yang utama visi dan misi saya kedepan yaitu Menghilangkan kata tertinggal dari Desa Riding Panjang, sehingga desa kita lebih dimasyarakat terutama Bangka Belitung ,” Pungkasnya.

(Okeybozz.com / Ahmad Nizar Ramadhon)
Editor : Adityawarman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed