oleh

Ziko Pimpin Karang Taruna 2019 , Kades Riding Panjang Berpesan Bawa Pemuda dan Pemudi Belajar Mengenal Lingkungan

Caption foto : Pemilihan ketua karang taruna di desa Riding Panjang , Senin (23/7)

Laporan wartawan okeybozz Tria Agustian.

 

 

OKEYBOZZ.COM , RIDING PANJANG -karang taruna merupakan wadah dan sarana pengembang setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari , oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Desa Riding panjang ,”

Hal itu Ungkapkan kepala desa Riding Panjang Ucha Patoredi saat pemilihan kepengurusan karang taruna tahun 2019 yang di gelar Pemerintah kelurahan Riding Panjang kec. Merawang kab. Bangka , Senin (23/7/2019) malam.

Pemilihan kepengurusan karang taruna desa riding panjang selain dihadiri kepala desa juga diikuti sejumlah tokoh masyarakat dan beberapa mahasiswa KKN dari UBB.

Menurut kepala Desa Ucha Patoredi pembetukan karang taruna ini sangat penting selain berpartisipi dalam setiap kegiatan pembentukan ini juga dapat menjaga silahturahmi antara masyarakat dan juga pemuda-pemudi desa riding panjang.

Kegiatan organisasi ini juga hanya di melingkungan kampung. “maka dari itu
Melalui karang taruna kita bentuk organisasi ini yang nanti nya bisa menyatukan berbagai macam organisasi yang ada diwilayah lain nya
Serta sebagai sarana mempererat silahtuhrami antara pemuda-pemudi lainnya,” ujar Ucha.

Pemilihan pengurus yang di lakukan dikantor kelurahan desa riding panjang di lakukan secara votting. Para pemuda yang berasal dari beberapa dusun di wilayah riding panjang diantara nya dusun tebing tinggi 1, dusun tebing tinggi 2 ,” terangnya

Setelah dilakukan proses pemilihan ziko terpilih menjadi ketua di pengurusan karang taruna desa riding panjang tahun 2019.

Ucha patoredi sebagai kepala desa riding panjang sangat berharap kepada ketua yang terpilih agar dapat membawa pemuda dan pemudi belajar mengenal lingkungan

” Kami sangat berharap kepada ketua terpilih dapat membawa pemuda dan pemudi belajar mengenal lingkungan ,”pungkasnya.

(Okeybozz com / Tria agustian)

Editor : Adityawarman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed