oleh

Atlet Tinju Bangka Utara Sabet 2 Medali Danlanud Cup 2019

Caption foto : Atlet tinju Bangka Utara peraih medali emas dan perunggu diajang Turnamen Tinju Danlanud Cup 2019 Belitung ,Sabtu (27/7).

Laporan Wartawan okeybozz com Satria.

 

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG –Dua Atlet tinju Bangka Utara berhasil sabet 1 medali emas dan 1 Perunggu diajang Turnamen Tinju Danlanud Cup 2019 Belitung ,

Atlet tinju Zuhri raih medali emas katagori pelajar kelas 49 kg , dan Alin medali perunggu katagori pelajar kelas 56 kg di ajang Turnamen tinju tersebut.

Kedua atlit tinju tersebut mengaku sangat bersukur dengan prestasi yang telah didapat untuk saat ini. Dan merekapun akan berlatih lebih giat dan keras lagi untuk kedepannya.

” alhamdulillah ..atas pencapaian ini , semua berkat bimbingan dan dukungan pelatih serta pengurus yang dengan keras selama ini mendidik kami , dengan prestasi ini ,menambah kami lebih keras dan lebih giat berlatih ,” kata Zuhri yang ditemani alin, Sabtu (27/7/2019).

Manager tinju Bangka Utara Iwan mengatakan senang dan bangga apa yang telah diraih oleh para atlit tersebut.

Mantan atlet tinju era 80an ini , yang sangat peduli dengan dunia olahraga khususnya olahraga tinju , berharap dengan keikutsertaan Bangka Utara dalam pertandingan tinju Danlanud Cup 2019 Belitung ini dapat mempromosikan pemekaraan kab. Bangka Utara.

” kami sangat senang dan bangga apa yang telah diraih oleh para atlit tinju Bangka Utara , dengan ikut turnamen ini , bisa mempromosikan pemekaran Bangka Utara ,” Kata Iwan kepada okeybozz.com

Selain itu mantan altlet tinju era 80an itu berharap dunia tinju dibangka Utara benar-benar dapat melahirkan petinju-petinju handal yang dapat mengharumkan Bangka Belitung ketingkat Nasional ,” ungkapnya

(Okeybozz.com / Satria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed