oleh

Gugus Daun Simpur dan Bunda PAUD Gelar Gernas Baku , Monica Haprinda Katakan Orang tua Harus Bimbing Anak Baca Buku

Caption: Foto Bunda Paud Kota Pangkalpinang Monica Haprinda Bersama Anak-Anak Paud Kota Pangkalpinang, Sabtu(27/7)

Laporan Jurnalis okeybozz.com Biar M. Yamin

 

 

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG –Gugus Daun Simpur dan Bunda Paud menyelenggarakan Gerakan Nasional Orang Tua Membaca Buku di Gedung Pertemuan H. Awi Kelurahan Keramat Kec. Rangkui Pangkalpinang dengan Anak-Anak Paud pagi tadi dengan tema “Kita Wujudkan Anak Membuka Pintu Dunia Melalui Buku” , Sabtu (27/7/2019)

Kegiatan yang berlangsung sangat meriah ini dihadiri Bunda PAUD Kota Pangkal Pinang Monicha Haprinda, Dinas Pedidikan Kota Pangkalpinang, Camat Rangkui dan sejumlah guru, orang tua dan anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini.

“Iya bunda-bunda dirumah lebih aktif lagi membaca buku dengan anaknya dirumah, menceritakan dengan anaknya, karena dengan membaca kita meningkatkan hubungan emosional kita dengan anak-anak dan juga senang diceritakan dengan buku, diceritakan dengan dongeng senang, semoga kegiatan seperti ini juga dapat diterapakan dimana saja berada,”kata bunda paud Monicha Haprinda ini

“adek-adek suka nggak baca buku sapa bunda Paud Monicha dihadapan anak-anak, lalu dijawab anak-anak Paud serentak sukaaaa!!. Setelah itu bunda Paud dan semuanya ikut bernyanyi bersama-sama dengan penuh gembira.

(Okeybozz.com / Biar M. Yamin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed