oleh

Pukul Pedagang Kios , Dedy Yulianto Dilaporkan ke Polisi

Caption foto : Dedy Yulianto bersama Pedagang kios , Sabtu (27/7) (Ist).

Laporan wartawan okebozz.com Adityawarman.

 

OKEYBOZZ.COM , BANGKA –Salah satu pimpinan DPRD Provinsi Dedy Yulianto dilaporkan Seorang Pedagang di Kios Tamansari Sungailiat Bangka, bernama Aen Love Ory (42), Warga Sinarbaru Sungailiat Bangka , bersama istrinya Ria (27) ke Mapolres Bangka , karena diduga telah melalukan penganiayaan.

“Suami saya dipukul oleh Deddy Yulianto. Dada suami saya ditinju oleh anggota dewan itu. Makanya kami melapor ke Polres Bangka,” kata Ria, istri korban ditemui di Mapolres Bangka, Sabtu (27/7/2019) malam.

Sementara itu suami Ria, yaitu Aen Love Ory (42) masih diperiksa oleh Petugas SPK Mapolres Bangka. Sedangkan Deddy Yulianto dikonfirmasi via pesan Grup WA (WhatsApp) menyatakan membantah atas informasi yang berkembang. “Justru dia (Aen Love Ory) yang memukul saya,” kata Deddy Yulianto.

” InsyaAllah pasti akan lapor balik ,dia yang ngomong , die yang merekam,die yang membagikan , bukti saya mukul di vidio tidak ada ,dan tangan saya DAK pernah merasa memukul

Biar jelas kronologisnya brader , saya tadi datang untuk di minta mediasi atas perusakan kios , saya datang di dampingi pihak pengelola, yang satu pengerusakan sudah tau inisial K , dan yang satu lagi suami istri datang langsung mengampiri , istrinya langsung merekam dan bicara sendiri ,suaminya mendorong dan akan memukul saya,dilerai oleh pedang lain dan dia terjatuh,dan langsung minta visum,saya akan lapor balik UU ITE braderr ,” Tulis Dedy melalui pesan WA (WhatsApp)

(Okeybozz.com / Adityawarman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed