oleh

Purna Bakti Guru SDN 37 Pangkalpinang , Banjir Air Mata

Bagikan

Caption foto : Tali kasih Guru SD Negeri 37 pangkalpinang, Sabtu (27/7)

Laporan wartawan okeybozz.com Adityawarman.

 

 

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG – Isak tangis dan haru mewarnai acara perpisahan Ibu Bertha smare mare A. Ma. Pd. Purna bakti yang mengabdi selama 39 tahun dan Bapak Surodjo S.Pd SD , purna bakti yang mengabdi selama 36 tahun sebagai Guru Pegawai Negeri Sipil, yang dinas di SD Negeri 37 Pangkalpinang tentunya sangat memberikan kesan mendalam kepada para guru dan menjadi panutan bagi para siswa di SD negeri 37 , Sabtu (27/7/2019).

 

Dihadiri Penggiat Pendidikan Ibu Rizki Fauzi,Wakil ketua MUI Babel.Dewan guru dan Stake Holder .

Tali kasih disemarakkan dengan Acara Pantomim,vokal group ,pembacaan puisi dan Vokal Solo , Yang  di hadiri Penggiat Pendidikan Ibu Rizki Fauzi,Wakil ketua MUI Babel , Dewan guru dan Stake Holder .

 

Kepala Sekolah SD Negeri 37 Suswani, S.Pd. mengucapkan, “terima kasih kepada Ibu Bertha smare mare A. Ma. Pd. dan Bapak Surodjo S.Pd SD , sebelum masa purna bakti kedua guru ini menunjukkan dedikasi yang tinggi, serta permohonan maaf jika selama dirinya menjadi kepala sekolah banyak perbuatan yang menyinggung perasaan bapak dan ibu.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi yang tinggi bagi bapak dan ibu selama ini , yang tidak pernah absen dalam mengajar, masih energik meski sudah memasuki usia pensiun, Ibu selalu ramah, murah senyum dan baik hati, banyak sedekah ini yang buat Ibu tetap sehat ,” ujar Suswani

Dijelaskannya, Selama saya bergaul dengan Pak Surodjo dan ibu Bertha banyak hal positif yang saya dapatkan.

Kesabaran ,Keikhlasan,dan kerjasama selalu ditanamkan kepada warga sekolah,” Terang kepala sekolah.

Lanjut , selain sebagai pendidik ,mitra kerja juga merupakan saudara tertua bagi kami.

Saran dan nasehat selalu diberikan untuk kemajuan sekolah , Guru ,siswa dan wali murid merasa berat untuk melepaskan kepergian mereka berdua.

Semoga kedua guru yang kami sayangi selalu diberi keberkahan dalam menjalani masa purna bakti bersama keluarga , Amiin..

 

 

 

 

Sementara Ketua Komite SD N 37 Pangkalpinang Nasrun mengatakan, “atas nama Komite saya mohon maaf bila ada tutur kata dan perbuatan kami yang menyinggung perasaan Bapak dan Ibu kami mohon maaf, terimakasih sudah mengajar anak-anak kami semoga Ibu dan bapak tetap diberi kesehatan,” ucapnya.

Pak Surodjo dengan rasa harunya mengucapkan “terimakah kepada Ibu kepala sekolah begitu juga Ibu guru lainnya bila saya buntu bagai mana cara memahami materi saya selalu dibantu, kekompakan sekolah ini luar biasa saya mohon maaf bila ada tutur kata dan perbuatan saya yang menyakitkan hati, saya mohon maaf”, ujarnya.

 

Sementara Ibu Bertha smare mare mengucapkan, “terimakasih kepada bapak dan ibu guru yang telah memberikan tali asih kepada saya semoga pemberian ini dapat saya manfaatkan sebaik baiknya, selama 39 tahun saya mengajar di sekolah mungkin ada tutur kata dan segala perbuatan saya yang menyinggung hati bapak dan ibu saya mahon maaf, semoga kita tetap di berikan kesehatan dan kekuatan dalam mencerdaskan anak bangsa”, tutupnya.

(Okeybozz com / Adityawarman)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed