oleh

IPSI Bangka Selatan Gelar Kejurkab , Persiapkan Atlet Untuk Tuan Rumah POPDA 2020

Caption foto : kejurkab IPSI Basel ,Jumat (2/8).
Laporan wartawan Yadi.

 

OKEYBOZZ.COM , BASEL – IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Bangka Selatan , bekerja sama dengan KONI Bangka Selatan , menggelar Kejurkab yang diselengarakan mulai dari tanggal 2 — 4 Agustus 2019 di Gedung Nasioanal , Sabtu (3/8/201).

Sebanyak 10 perguruan silat yang ada di Bangka Selatan ikut ambil bagian dalam kejuaraan yang digelar selama tiga hari tersebut.

Yang di ikuti 114 peserta Putra dan Putri dari SD ( Usia Dini ) , SMP ( Pra Remaja ) , dan SMA ( Remaja ).

“Acara di buka langsung oleh Ketua Lembaga Wasit Juri Bangka Selatan , sekaligus Ketua Pertandingan Pak Beni Susanto , yang ditandai dengan penyerahan Golok kepada Nurul yang merupakan salah satu pelatih Pencak Silat Bangka Selatan pada Jumat (2/8/2019).

” Seketaris IPSI Bangka Selatan Anis Sulistiaji di kesempatan itu mengatakan , tujuan di adakan Kejurkab ini untuk menimbulkan Minat dan Bakat Masyarakat Bangka Selatan terutama para Pelajar terutama olah raga Pencak Silat .

” Kejurkab ini diselenggarakan untuk menyalurkan bakat para pelajar terutama dibidang olahraga Pencak silat ,” ujar Anis.

Selain itu kami berharap even seperti ini akan berlajut guna mencari dan seleksi Atlet – Atlet yang berpresatasi di Kabupaten Bangka Selatan , yang nanti nya akan di bina oleh IPSI Bangka Selatan , dan di biayai oleh KONI Bangka Selatan,” jelasnya.

Sambungnya , Yang mana nanti Atlet — Atlet Pelajar ini akan di pantau dan dibina oleh IPSI dan di persiapkan tuk POPDA tahun depan yang mana Bangka Selatan akan menjadi Tuan Rumah POPDA 2020 (*/okey)

Penulis : Yadi
Editor : Adityawarman./okeybozz.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed