oleh

Supriyanto Pimpin PP Bangka , Konsolidasi Organisasi serta Lengkapi Struktur Menjadi Langkah Awal Program Sang Ketua

Caption foto : Muscab PP Bangka di Gedung Darma wanita Bangka , Sungailiat ,Minggu (4/8).

Laporan Wartawan okeybozz Adityawarman.

 

 

OKEYBOZZ.COM , SUNGAILIAT — Untuk mewujudkan organisasi modern, yang beridiologi  Pancasila , mandiri serta bersenergi dengan pemerintahan.

Secara organisasi PP (Pemuda Pancasila) dibentuk pada 28 oktober 1959 itu untuk memainkan peran penting dalam mendukung pemerintahan.

Oleh karena itu kita sudah sepakat , bahwa Republik ini negara yang berdasarkan Pancasila , Pancasila yang tidak dimiliki oleh negara lain, maka dari itu harus kita pertahankan sampai kapan pun .

Karena dengan Dasar Pancasila itu negara akan bersatu dan kita akan jadi rakyat yang taat aturan ,” Kata Supriyanto  menyampaikan Visi ke depan  , yang terpilih sebagai Ketua Pemuda Pancasila dalam Musyawarah Cabang (Muscab) di Gedung Pertemuan Dharma wanita , Minggu (4/8/2019).

Dijelaskan Supriyanto , yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga di Kabupaten Bangka ini ,

Langkah awalnya dengan konsolidasi organisasi , ada tuntutan dari pusat , dari majelis pimpinan nasional , itu harus melengkapi semua struktur , dan saya harus konsolidasi organisasi dulu untuk satu Minggu ini dikasih waktu ,” kata suami sumintarsih S.Pd ini.

Supriyanto menggantikan Edison yang memimpin MPC PP (Pemuda Pancasila) pada periode sebelumnya, yang terpilih secara aklamasi.

Ayah 3 (tiga) orang anak ini akan memegang tongkat kepemimpinan sebagai ketua MPC PP Kabupaten Bangka untuk 4 tahun kedepan periode 2019 – 2023.

Pelantikan ketua MPC PP tersebut dihadiri Bupati Bangka beserta jajaran , Ketua MPW PP Babel, Ansory Abdurahman, Bendaraha MPW PP Babel, Ranting dan Anak Ranting, Bambang Pati Jaya, Kepala Kesbang Kabupaten Bangka, Nursi, Pembina Forum Silaturahmi Lintas Generasi (FLSG) Kabupaten Bangka, Romadi Hamid, R. Suyatno, Ketua BKPRMI Kabupaten Bangka, Ketua DPC HNSI Bangka, Ridwan, Ketua Simpul Babel, Ujang Supria.

Teman- teman sambungnya , yang namanya demokrasi ini kalah menang sudah biasa , mari kita merapat semuanya , karna PP adalah satu dan darah PP adalah darah yang satu ,” Tutup Pria yang biasa disapa Supri ini.

(Okeybozz.com / Adityawarman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed