oleh

Dekan Fak. Psikologi Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta Kunjungi SDN 37 Pangkalpinang , Riset Sekolah Ramah Anak.

Caption foto : Tim Riset Sekolah Ramah Anak dari Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta ke SDN 37 Pangkalpinang , Kamis (8/8)

Laporan wartawan okeybozz.com Adityawarman.

 

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG — Tim Riset Dikti  Universitas  Ahmad Dahlan Yogyakarta , kunjungi SDN 37 Pangkalpinang yang beralamat kel.kampung opas kota Pangkalpinang ,Kamis (8/8/2019).

Kedatangan Tim universitas  Ahmad Dahlan bapak M. Saeroni, M.H serta Ibu Elli Nur Hayati, M.P.H., Ph.D., Psikolog , dalam rangka riset program Sekolah Ramah Anak.

 

Rombongan diterima langsung Kepala sekolah Suswani S.Pd bersama jajaran  Tenaga pendidik SDN 37 serta mitra Pendidikan Ibu Risky Fauzisyah di ruang kepala sekolah.

Kepala SD Negeri 37 Pangkalpinang Suswani Spd merasa sangat senang atas kunjungan tersebut , karena dengan kunjungan tersebut untuk mengetahui  sejauh mana implementasi Sekolah terhadap program Sekolah Ramah anak yang sekarang sedang digalakkan.

 

 

” kami sangat senang atas kunjungan ini , karena ini merupakan anugrah bagi kami (sekolah – red) yang mana sekolah  menjadi panduan/referensi sekolah ramah anak ,” ungkap Suswani.

Banyak hal yang ingin mereka ketahui sambung kepala sekolah, misalnya penerapan program sekolah ramah anak , kurikulum yang digunakan , peran serta masyarakat seperti komite , wali murid , serta instansi terkait tentang program yang di keluarkan oleh SDN 37 Pangkalpinang.

Dengan harapan agar semakin banyak kunjungan seperti ini yang datang kesini , sehingga SDN 37 semakin menambah ilmu , SD 37 lebih berkualitas dan jaya di masa yang akan datang ,” Ungkap Suswani dengan rasa senang

 

 

Suatu syukur yang luar biasa ,ini Rahmat dari Allah , dengan kedatangan mereka menambah wawasan saya, ini loh namanya sekolah ramah anak ,” Tutupnya.

 

 

Kunjungan riset diakhiri dengan makan siang bersama , menikmati kuliner khas Bangka Belitung , Lempah kuning yang sudah di sajikan SETUJUH.

 

(okeybozz.com / Adityawarman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed