oleh

Molen Qurban 1 Limosin , 4 Sapi Dan 1 Kambing di Halaman Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang

Bagikan

Caption foto : Penyembelihan Hewan Qurban di halaman Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang , Senin (12/8).

Laporan wartawan okeybozz Adityawarman.

 

OKEBOZZ.COM , PANGKALPINANG –sebanyak 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing di sembelih pada Pelaksanaan pemotongan hewan kurban yang di laksanakan Pemerintah kota Pangkalpinang bersama pewarta Bangka Belitung dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H tahun 2019.

Pantauan awak media , Penyembelihan hewan qurban bertempat dihalaman Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang yang dilakukan oleh Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang pukul 08:00 wib, Senin (12/8/2019).

 

 

Tampak hadir Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil, SIP, MSi , Wakil Walikota Muhammad Sopian, BA , Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam, SH, MH , Ketua MUI Kota Pangkalpinang , para Kepala Dinas di jajaraan Pemerintahan Kota Pangkalpinang , dan sejumlah awak media baik online , cetak serta elektronik.

Daging kurban ini akan diberikan kepada warga yang  berhak untuk mendapatkannya ,” ujar Maulan Aklil.

Wakil Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Sopian dalam kata sambutannya mengatakan, berharap kegiatan ini terus berlanjut dan akan dikoordinir agar lebih baik lagi serta berharap supaya di tahun selanjutnya bisa meningkat 3 kali lipat.

“Kita berharap kegiatan ini terus berlanjut dan akan dikoordinir supaya lebih baik lagi dan berharap untuk tahun selanjutnya supaya bisa meningkat 3 kali lipat,” ucap Muhammad Sopian dalam kata sambutannya.

 

 

Muhammad Sopian juga mengharapkan kesadaran dan kekompakan semua pihak dalam menegakkan Syariat Islam dan menginginkan supaya momen Qurban pada hari ini menjadi tonggak awal untuk lebih giat lagi dalam berqurban di masa yang akan datang.

“Kita mengharapkan kesadaran dan kekompakan semua pihak dalam menegakkan Syariat Islam dan semoga ini menjadi tonggak awal supaya kita lebih giat lagi berqurban di masa yang akan datang,” ujar Wakil Wali Kota Pangkalpinang.

Hewan Qurban tersebut terdiri dari 5 ekor sapi dan satu ekor kambing, rinciannya 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing berasal dari Pemkot Pangkalpinang serta 1 sapi limosin dari Wali Kota Pangkalpinang.

( okeybozz.com / Adityawarman ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed