oleh

Kornel Sianturi SH.MH , Pimpin Upacara Peringatan HUT ke -74 RI di Pengadilan Tinggi Babel

Caption foto : Upacara Peringatan HUT ke- 74 RI , di Pengadilan Tinggi Babel , Sabtu (17/8)
Laporan wartawan okeybozz.com Adityawarman.

 

 

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG -Dalam memperingati HUT ke – 74  Republik Indonesia  Pengadilan Tinggi (PT) Bangka Belitung menggelar Upacara Bendera Pada Pukul 07 : 30 Wib dihalaman kantor PT. Babel  Jalan Pulau Bangka, Air Itam, Bukit Intan, Padang Baru, Pangkal Pinang, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung , Sabtu ( 17/8/2019).

 

Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung Kornel Sianturi SH.MH menjadi pembina upacara dengan menggunakan setelan jas hitam yang terlihat Gagah.

 

Pantauan okeybozz.com dilapangan tampak hadir para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Bangka Belitung , jajaran PTUN di lingkungan Pengadilan Tinggi Babel.

Selanjutnya , setelah memimpin jalannya upacara ketua PT. Babel Kornel Sianturi SH.MH berfoto bersama dengan jajaran di lingkungan Pengadilan Tinggi untuk mengabadikan kegiatan tersebut , dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta menikmati makanan yang sudah di hidangkan.

Humas Pengadilan Tinggi Bangka Belitung Lian Hendri Sibarani SH. MH , mengatakan Regulator dari pemerintah menghimbau bagaimana supaya menggelorakan Proklamasi Republik Indonesia ini .

Sebagai contoh dibandingkan tahun-tahun sebelumnya sekarang ini pemerintah sudah menghimbau sejak tanggal 1 Agustus untuk Pengibaran Bendera di rumah-rumah apalagi di Kantor .

 

 

Tujuannya bagaimana kita ini tetap mengingat perjuangan pejuang – pejuang proklamasi yang telah mendahului kita dengan di tanamkannya rasa nasionalisme kepada kita semua , maka pikiran kita tentang negara ini semakin setia terhadap NKRI ,” Jelas Lian Hendri Sibarani.

Sambungnya, khususnya untuk negara, bagaimana kebhinekaan ataupun keanekaragaman kita bisa sama-sama merangkul dalam damai dan bahagia .

Artinya dengan menanam kesetiaan ataupun mengingkatkan rasa nasionalisme kalau itu sudah tertanam maka bhinneka tunggal Ika ataupun kehidupan keberagaman ini semakin baik dan damai ,” Jelasnya

,Semoga , semua warga negara republik Indonesia tanpa kecuali menjadikan NKRI itu Harga Mati ,” Harap Humas PT Babel ini.

(Okeybozz.com / Adityawarman).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed