oleh

18 Tim Bola Basket Bangka Belitung Siap Berlaga di Turnamen PBS Surya Timur.

Bagikan

Caption Foto : Tim Bola Basket siap bertanding pada Turnamen PBS Surya Timur , Sabtu (17/8/).

 

OKEYBOZZ.COM , SUNGAILIAT , BANGKA- PBS Surya Timur menggelar Turnamen Bola Basket yang ke – 8 bertempat di GOR (Gedung Olah Raga) PBS Warga Desa surya timur Kecamatan sungaliat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (17/8/2019).

Sebanyak 18 tim Bola Basket dari Bangka Belitung khususnya Pangkalpinang yang begitu antusias ikut andil dalam turnamen yang diselenggarakan PBS Surya Timur setiap tahun itu.

Pantauan awak media tampak hadir di acara pembukaan turnamen tersebut Direktur CV. BMM Yanto / Angiat , Babinsa koramil sungailiat , Sandro Perbasi Provinsi Bangka Belitung , Kaling desa Surya Timur , Ketua pelaksana Kevine dan para peserta turnamen.

Ketua Panitia Hendri Gunawan menjelaskan bahwa turnamen ini merupakan selain rangkaian kegiatan perayaan HUT ke – 74 RI juga peringatan 8 tahun usia PBS Surya Timur.

” Panitia mengadakan turnamen Bola Basket ini setiap tahun dan ini tahun ke Delapan ,” Ujar Hendri.

Selain itu , Sambung Hendri ada 3 turnamen besar ditahun ini yang kami gelar , diawal dan akhir tahun turnamen Imlek, saat dibulan 7 – 8 ada pelaksanaan turnamen lagi ,” Jelas ketua.

Diturnamen Bola Basket ini dari 18 tim yang ikut bertanding ; ada 3 katagori putra – putri yang kami selenggarakan , seperti 17 tahun keatas , Bebas dan Veteran , selain prestasi juga untuk mencari bibit – bibit berbakat ,” Tambah Hendri.

Selanjutnya ucapan terima kasih kepada para sponsor seperti CV. BMM , Honda dan lain – lain yang sudah membantu terlaksananya turnamen ini ,”Terangnya.

Antusias bola basket ini sangat luar biasa di bangka belitung , kita berharap dengan ada turnamen ini bisa mencari bibit baru , tahun 2020 kita terpilih ikut PON di Papua , jadi itu sebuah kebanggaan untuk babel dan kita harus mempersiapkan diri , agar bisa memberikan kontribusi ,” Tegasnya.

Terpisah , Yanto als Angiat, selaku Direktur CV.BMM mengatakan Turnamen Bola Basket ini sangat bagus , sebagai sponsor sangat bangga dan mendukung kegiatan yang dilakukan ini ,” Tutur Yanto.

(Okeybozz.com / Adityawarman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. I have noticed you don’t monetize okeybozz.com, don’t waste
    your traffic, you can earn extra cash every month with new monetization method.
    This is the best adsense alternative for any type of website
    (they approve all websites), for more details simply search in gooogle:
    murgrabia’s tools

News Feed