oleh

Kesya Salim , Launching Single Ke 4 , Berjudul ” Petuah Bijak ” Mohon Dukungan Masyarakat Babel

Bagikan

Caption foto : Savinka kesya salim bersama kedua orangtua , Minggu (18/8) (Penyanyi ) (Ist).
Laporan wartawan okeybozz.com Adityawarman.

 

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG — Babel memiliki penyanyi cilik yang mulai beranjak dewasa , Ia merupakan  penyanyi solo wanita berbakat , salah satunya Savinka kesya salim (14), yang lebih populer disapa Kesya.

Wanita berambut panjang dengan paras cantik serta memiliki suara yang merdu ini , membuat banyak penggemarnya gemes setiap kali kesya melantunkan suara emasnya.

Kesya salim  atau kerap dikenal dengan panggilan kesya , merupakan salah satu penyanyi solo Indonesia yang berprestasi , lahir di Pangkal Pinang, 2 Juni 2005 dari pasangan Cibo (43) dan Me ling (38) ,

Hobi menyanyi mulai terlihat sejak dari TK (Taman Kanak Kanak) yang bermuara suka menonton acara musik televisi , terus ikut meniru dan bernyanyi,

Bakat bernyanyi gadis yang sekarang berusia 14 tahun ini didukung sang ayah (Cibo) yang bekerja berdagang sembako dipangkalpinang , di ikutkan les bernyanyi di Anugrah musik walau pun hanya  3 bulan.

 

Sejak duduk di bangku kelas 4 sekolah budi mulia , Kesya yang memiliki hobi menari dan fashion show ini sudah menjalani kontrak kerja dengan perusahaan rekaman terkenal yang berlabel NAGA SUARA FM

Selama bekerjasama dengan perusahaan rekaman Naga Suara FM , Gadis yang sekarang duduk di kelas 9 budi mulia berencana melanjutkan sekolah di SMU Santo yosep ini , Sudah merilis 4  single , dari tahun 2016

Single yang pertama berjudul sendiri (anak-anak) ciptaan Roel Swara , single  ,  kedua juga ciptaan Roel Swara  “andai aku punya sayap” , yang ketiga Dag Dig Dug , ciptaan Rizal latief , dan yang ke empat berjudul Petuah Bijak ciptaan Andi merpati yang di aransemen oleh Roel swara.

Ditemui okeybozz.com  dikediamannya di Puri Semabung Indah Pangkalpinang , gadis dengan tinggi Badan 158 cm ini mengatakan ,  ingin membanggakan kedua orang tuanya , dan bisa berguna buat bangsa, dan memiliki harapan bisa memajukan musik Indonesia ke mancanegara .

” Terima kasih , saya ucapkan kepada kedua orang tua yang selalu dukung dari kecil , dari  fashion show, menari juga di dukung terus , sampai sekarang , terima kasih ya , ma ,” ucap wanita yang suka olahraga Badminton ini.

” Semoga di single yang terbarunya yang berjudul Petuah Bijak ciptaan Andi merpati bisa booming dan bisa di sukai , harapannya kepada masyarkat Bangka Belitung mhn dukungan , yang direncanakan Launching , Dijakarta tanggal 28 Agustus 2019.” Pesan Kesya.

Jangan lupa dengerin dan tonton video klipnya ,” Pintanya diakhir wawancara bersama awak media.

(okeybozz.com / Adityawarman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed