oleh

Letkol ARM Risky Budianto  Katakan Sangat Terkesan Selama  Dua Tahun Bertugas di Bangka

Bagikan

Caption foto : Dandim 0413/BKA Letkol ARM Risky Budianto  bersama Istri (Ist).

Laporan wartawan okeybozz.com Adityawarman.

 

 

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG –saya  sangat- sangat terkesan selama  dua tahun bertugas disini , ini pengalaman yang luar biasa  bagi saya , Terutama bagi anggota – anggota saya , bagi istri- istri nya , bagi ibu- ibu nya,” di Ucapkan Dandim 0413/BKA Letkol ARM Risky Budianto  saat acara perpisahan dirinya yang digelar  di gedung Aula Kartika serba guna Jl Solihin GP kelurahan Kampung asem Pangkalpinang , Senin (19/8/2019).

kemudian , sambungnya untuk masyarakat kota Pangkalpinang dan masyarakat Bangka Belitung umumnya sangat welcome kepada saya , saya ucapkan terima kasih atas penerimaan nya selama ini , atas kerja sama nya selama ini dan atas bantuannya selama ini ,” pungkas Letkol Risky.

Saya yakin dan percaya jika saya sendiri menjalankan tugas di kodim Bangka ini tidak mampu , maka saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan ibu-ibunya , serta masyarakat  pulau Bangka ini baik di kota Pangkalpinang , kabupaten Bangka induk , Kab. Bangka tegah , Kab. Bangka barat , Kab. Bangka Selatan ,

Sewaktu masih bergabung semua mendukung tugas saya disini , Sehingga saya bisa menjalankan tugas di kodim Bangka ini dengan baik ,

Kemudian besok Rabu (21/8/2019)  kemungkinan saya akan menyerahkan kepada penjabat baru,diacara malam lepasan , untuk melepas kami dan menerima penjabat baru,” Terang Dandim 0413/BKA.

Infonya , yang okeybozz.com dapatkan , Setelah dari Kodim 0413/BKA Letkol ARM bertugas sebagai Wa Askes Kodam dua Sriwijaya di Palembang

saya harapkan kepada para prajurit bertugas lah dengan baik , sampai dengan paripurna nanti , dan juga para prajurit dan istri-istrinya , senantiasa bertugas dengan koridor.

kepada masyarkat Bangka Belitung , tetap jaya kesatuan dan persatuan , kita semua sodara, satu sakit , sakit semua , dan saya rasakan disini seperti itu . Toleransi sangat bagus di pulau Bangka ini dan Saya apresiasi serta yakin kedepan pulang Bangka ini semakin maju dan lebih baik ,” Harapnya.

Selain itu , Istri Letkol ARM Risky Budianto menambahkan , selaku ketua cabang 40 , mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu- ibu Persit terutama ibu- ibu pengurus dan ketua ranting yang telah membantu dan kerja sama dalam berorganisasi sehingga berjalan dengan baik , ” ucap istri tersayang.

(okeybozz.com / Adityawarman )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed