oleh

Perpisahan , Dandim 0413/BKA Letkol ARM Risky Budianto ,  Pelda Riswanda Bawa Pulang Sepeda Gunung

Bagikan

Laporan wartawan okeybozz.com Adityawarman

 

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG – Kodim 0413 /BKA gelar acara Perpisahan Dandim 0413/BKA Letkol ARM Risky Budianto  bertempat di gedung Aula Kartika serba guna Jl Solihin GP kelurahan Kampung asem Pangkalpinang ,Senin (19/8/2019).

Tampak hadir diacara tersebut seluruh Anggota kodim 0413 /BKA sampai tingkat ranting  serta ibu – ibu persit.

 

 

Selain kegiatan perpisahan , diselingi pula pembagian doorprice dangan 2 buah sepeda gunung sebagai hadiah utama dan masih banyak lagi hadiah hiburan lainnya.
Dandim 0413/BKA Letkol ARM Risky Budianto dalam sambutannya mengatakan dengan sengaja melaksanakan apel pagi hingga 2 kali sehingga ada cerita , sebelum pisah sambut hari ini ,

” setiap pertemuan selalu ada  perpisahan, begitu juga dengan saya ,tidak akan selamanya memimpin disini  , Kurang lebih selama 2 tahun kita  bekerjasama di Kodim 0413/ BKA banyak hal yang kita lalui .

, untuk itu kepada seluruh anggota saya mohon maaf jika selama saya memimpin membuat kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja , sekali lagi mohon dimaafkan ,” Ucap Risky.

 

” Saya harapkan , sambungnya  bertugas lah dengan baik , sampai dengan pari purna nanti  ,

Saya harapkan juga para prajurit dan istri-istrinya , senantiasa bertugas dengan koridor,” Pungkasnya.

Selanjutnya  kepada masyarkat Bangka Belitung tetap jaya kesatuan dan persatuan , kita semua saudara, satu sakit , sakit semua , dan saya rasakan disini seperti itu ,” ucap Letkol Risky.

Toleransi sangat bagus di pulau Bangka ini , Saya apresiasi dan saya yakin kedepan pulang Bangka ini semakin maju dan lebih baik ,” Tambahya.

 

Pantauan okeybozz.com dilokasi Suasana tampak meriah saat pengundian kupon doorprice dibacakan ibu Dandim yang sudah disiapkan panitia.

Yang menyebutkan nama Pelda Riswanda sebagai salah satu pemenang doorprice di siang itu.

 

” Alhamdulillah , diacara ini saya bisa bawa pulang 1 sepeda dari hadiah doorprice  , dan juga saya ucapkan kepada Letkol ARM Risky Budianto semoga selalu amanah di tempat tugas yang baru ,” Ucap Riswanda

Beliau orang yang baik dan sangat dekat dengan semua anggota , semoga terus sukses dalam karirnya, Aamiin ,” Tambahnya.

(okeybozz.com / Adityawarman).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed