oleh

Kelas Inspirasi dan Parenting Sedaluh , Undang Musa Hafiz Cilik Indonesia

-News-163 views

Caption foto : Kelas Inspirasi dan Parenting SDN 10 Pangkalpinang , Jumat (23/8).

Laporan Wartawan okeybozz.com Adityawarman.

– OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG –Dalam memotifasi Siswa untuk mengenal dan membaca Al-quran , SDN 10 Pangkalpinang mengundang hafiz cilik indonesia asal Bangka Belitung Musa La Ode Abu Hanafi , di kegiatan kelas inspirasi dan parenting , Jumat ( 23/8/2019).

Musa La Ode Abu Hanafi yang hadir dihadapan ratusan siswa/i serta orangtua di halaman sekolah bertempat di Jl. Pikas No. 11 Bukit Baru, Kel. Air Salemba, Kec. Gabek, Kota Pangkalpinang Prov. Kepulauan Bangka Belitung , untuk memotivasi seluruh warga SDN 10 Pangkalpinang

Kegiatan dihadiri Walikota Pangkalpinang , kepala dinas pendidikan dan kebudayaan , kepala BKPSDM provinsi Babel Sahirman yang ikut memberikan motivasi kepada para guru pendidikan agama Islam dalam melaksanakan program aktualisasi dalam perencanaan yang akan dilakukan sekolah di bidang tafizh Qur’an , pengurus komite , pengurus masjid Al-Furqon , serta wali murid SDN 10 Pangkalpinang , ikut memeriahkan acara.

Kepala SDN 10 Pangkalpinang Maryati SPd SAg, mengatakan hari ini disekolah melaksanakan kegiatan kelas inspirasi dan parenting dengan mengundang Musa hafiz cilik Indonesia .

” kegiatan kelas inspirasi dan parenting dengan mengundang Musa hafiz cilik Indonesia ini untuk memotivasi siswa kami (SDN 10 – red) , bersama orang tua dan paguyuban ,” Kata Maryati .

Dengan tujuan , agar siswa-siswi kami termotivasi dapat belajar memahami Al-Qur’an sejak dini dan menjadi generasi Qur’ani di masa yang akan datang ,” Sambungnya .

Selanjutnya , para siswa kami bukan hanya sekedar tau membaca Al-Qur’an , tetapi dapat memahami , dapat menjalankan apa yang menjadi isi dari Al-Qur’an , serta menjadikan anak- anak yang memahami dan generasi Qur’ani benar-benar sesuai ajaran agama ,” Harap Maryati .

 

Kepala sekolah menambahkan , kegiatan ini hikmahnya kami bukan mementingkan semata-mata kecerdasan intelektual intelejensi , tetapi kami mengharapkan kedepannya intelejensi di bidang kerohanian untuk meningkatkan kecerdasan di bidang rohaninya terutama perkembangan Budi pekerti dan Akhlak mulia.

(Okeybozz.com / Adityawarman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed