oleh

Semarak Perayaan HUT ke – 74 RI di SDN 14 Pangkalpinang , Drumband Widitra Dwijaswara Ramaikan Pawai Kota Beribu Senyum

Caption foto : Drumband SDN 14 Pangkalpinang ikut memeriahkan peringatan HUT ke -74 RI , Jumat (23/8).

Laporan wartawan okeybozz.com Adityawarman.

 

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG – Dalam rangka memperingati HUT ke – 74 RI , berbagai perayaan dilaksanakan untuk gelaran tahunan Kemerdekaan Indonesia  tersebut ,

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali akan menggelar pawai dan karnaval, agenda rutin tahun ini dipusatkan di Kota Pangkalpinang pada 24-25 Agustus ini.

Tak ketinggalan partisipasinya merayakan HUT ke -74 Republik Indonesia tahun ini ,  SDN 14 Pangkalpinang yang berlokasi di Jl. RE. Martadinata , kel. Ketapang kec. Pangkal Balam , Pangkalpinang ikut menggelar parade pawai khusus kelompok Drumband junior dengan nomor urut peserta 4 (empat) , Sabtu (24/8/2019).

Pantauan media okeybozz.com dilokasi , Drumband yang dimotori pembina Yuharti Spd sang kepala SDN 14 Pangkalpinang ini bernama * Widitra Dwijaswara * dengan motto ” Satu Nada Satu Suara ” tampil dengat semangat menggunakan seragam berwarna orange kombinasi hutan memeriahkan pawai HUT ke-74 RI yang dipusatkan di kota Pangkalpinang.

” Pada perayaan pawai tahun ini Alhamdulillah Drumband Widitra Dwijaswara  sekolah kami ( SDN 14 -red) ikut berpartisipasi dan memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ,” Ungkap Kepala SDN 14 Yuharti Spd.

Semua bisa terlaksana , Sambungnya , kerja keras komite sekolah dan dukungan orang tua semakin meningkat , apalagi sekarang masing – masing  kelas sudah dibentuk paguyuban dan lebih kuat bersama – sama satu tujuan.

Selanjutnya ,di hari Senin (26 /8/2019) sekolah kami menggelar berbagai perlombaan seperti  lomba makan kerupuk , masuk paku dalam botol , kereta balon , pimpong estafet , Gambar bercerita dan hari Selasa (27/8/2019) lomba senam poco – poco , Baca Puisi , vocal solo siswa , vocal solo perwakilan orang tua,” Tambah wanita yang suka tersenyum ini , kepada okeybozz.com

Semoga SDN 14  Pangkalpinang semakin maju di segala bidang , baik prestasi akademis maupun non akademis ,” Harap Yuharti.

( okeybozz.com / Adityawarman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed