oleh

Daril dan Heri Bawa Pulang Hadiah Utama Jalan Santai HUT ke – 74 RI , Kelurahan Bukit Besar

Bagikan

Caption foto : Daril menerima satu sepeda , hadiah utama jalan santai di kelurahan Bukit Besar , Minggu (25/8).

Laporan wartawan okeybozz.com Satria .

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG – Daril (8) tahun warga kelurahan bukit besar RT 09 RW 03 dan Heri warga RT 05 RW 02 kecamatan girimaya berhasil membawa pulang dua hadiah utama diacara jalan santai yang diselenggarakan oleh kelurahan bukit besar kecamatan girimaya ,Minggu (25/8/2019).

Kedua peserta yang berhasil membawa Masing – masing hadiah utama kulkas serta sepeda tersebut dalam rangka ikut memeriahkan peringatan HUT RI ke- 74 yang diikuti oleh ratusan masyarakat dari semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa,


Antusias masyarakat dalam acara jalan santai tampak terlihat memadati lapangan didepan kantor lurah girimaya yang digelar panitia ,

Selain jalan santai panita juga membuat berbagai permainan seperti sagu piring yang diikuti peserta anak-anak dan orang dewasa , untuk meraih hadiah dourprize yang sudah disiapkan panitia.

Salah saru Pemenang hadiah utama sepeda Daril (8) mengaku sangat senang dan bahagia mendapatkan hadiah tersebut dari panitia .

” Alhamdulillah seneng ku dapet sepeda ( saya sangat senang dapat sepeda -red) , terima kasih panitia untuk hadianya ,” Ucap Daril


Senada Heri dengan ucapan yang sama untuk hadiah satu unit kulkas diterimanya , saat pengundian doorprice jalan santai pagi itu.

Plt lurah Bukit Besar Yuli akasiah S.AP didampingi , ketua Panita Deni Oktizar A.Md merasa bersyukur dengan banyaknya peserta ikut serta melaksanakan jalan santai dalam rangka memperingati HUT RI ke – 74, semoga dengan adanya kegiatan jalan santai ini dapat lebih menumbuhkan lagi semangat kemerdekaan.

” Dan semoga tahun depan acara kita ini lebih meriah lagi dari sekarang, ungkap Yuli.

( okeybozz.com / Satria )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed