oleh

Drumband Widitra Dwijaswara SDN 14 Pangkalpinang Raih juara II Tingkat Provinsi Babel.

Caption foto Drumband Widitra Dwijaswara SDN 14 Pangkalpinang meraih juara II Pawai Parade Drumband tingkat Yunior Provinsi Bangja Belirung tahun 2019. (Ist).

Laporan wartawan okeybozz.com Adityawarman.

 

 

OKEYBOZZ.COM , PANGJALPINANG — Panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 Tahun 2019 dengan kegiatan peningkatan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia , bertempat di kantor Kesbangpol provinsi Bangka Belitung¬† yang beralamat dikomplek perkantoran terpadu provinsi Bangka Belitung , Kelurahan Air Itam Pangkalpinang ,menetapkan Pemenang Pawai dan karnaval , Minggu (25/8/2019) .

Berdasarkan keputusan kepala Kesbangpol Provinsi Bangka Belitung dengan nomor : 188.4/4KESBANGPOL-II/2019 ,Juri penilaian lomba pemenang pawai/karnaval tahun 2019 , berdasarkan hasil rapat memutuskan Drumband Widitra Dwijaswara SDN 14 Pangkalpinang meraih juara II Pawai Parade Drumband tingkat Yunior Provinsi Bangja Belirung tahun 2019.

Kepala SDN 14 Pangkalpinang Yuharti Spd mengucapkan sukur atas prestasi yang sudah dicapai anak didiknya di hari kemerdekaan Republik Indonesia pada pawai parade drumband Yunior tingkat Provinsi Bangka Belitung .

” Alhamdulillah ,,, kerja keras anak-anak SDN 14 Pangkalpinang dalam kegiatan lomba pawai karnaval Drumband Yunior HUT RI ke 74 menjadi juara 2 ,” Ucap Yuharti .

Terima kasih yang tak terhingga kepada team pelatih ,Bapak ibu guru serta orang tua siswa yang telah membantu mulai dari latihan sampai selesai kegiatan ,” Tambahnya .

keberhasilan ini tidak akan bisa kita raih tanpa semangat dan kekompakan bersama.

Semoga keikhlasan bapak ibu semua dan kerja keras anak – anak dibalas oleh Allah SWT , dan SDN 14 semakin maju, drumbandnya makin jaya ,anak-anaknya punya karakter yang baik.

Harapan kami kedepannya anak -anak yang sudah punya modal dasar keahlian dalam bermain musik drumband tidak berhenti di SD saja ,tapi terus berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi dan bermanfaat untuk karir mereka di masa depan ,” Terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed