oleh

Replika  Burung Garuda Sepeda Hias SDN 30 Pangkalpinang , Membuat Decak Kagum Penonton

Caption foto : Sepeda Hias SDN 30 Pangkalpinang dengan Replika Burung Garuda melambangkan ke Bhinekaan , Minggu (25/8)

Laporan wartawan okeybozz.com Adityawarman.

 

OKEYBOZZ.COM , PANGGALPINANG -Disepanjang jalan Sudirman kota pangkalpinang diramaikan para peserta sepeda hias dengan berbagai replika dari berbagai organisasi perangkat daerah , sekolah serta  swasta mengayuh sepedanya , Minggu (25/8/2019).

SD Negeri 30 Pangkalpinang ikut berpartisipasi dalam  karnaval yang diselenggarakan Pemrov Bangka Belitung di ATM Pangkalpinang , dengan sepeda hias berwarna – warni  replika burung garuda yang unik dan menarik menggambarkan ke Bhinekaan diperayaan HUT ke – 74 Republik Indonesia .

Kepala SDN 30 Pangkalpinang Hj. Asnana Spd mengatakan di tahun ini SDN 30 ikut berpartisipasi dengan sepeda hias pada perayaan hut ke – 74 Republik Indonesia untuk memupuk rasa kecintaan terhadap NKRI .

” Tahun ini sepeda hias sekolah kami dengan bentuk replika burung garuda , dengan tema ke Bhinekaan bertujuan memupuk rasa kecintaan kepada NKRI ,”Kata Asnana.

Terdapat pula replika burung garuda , juga foto para pahlawan , menghiasi semaraknya sepeda hias.

“Semangat kebhinekaan bagian dari penghormatan berbagai suku ras, adat budaya, tetap bersatu padu serta rasa cinta kepada Indonesia,” ujarnya.

Kegiatan ini dapat kami ikuti berkat kerjasama semua stakeholder SDN 30 pangkalpinang , Yang alhamdulillah untuk sepeda hiasnya bersumber dari dana APBD , sementara seragam (costum , make up , konsumsi ) dari komite yang telah bekerjasama dalam partisipasi di hari kemerdekaan Republik Indonesia ,” jelas Asnana.

Alhamdulillah ditahun ini SDN 30 Pangkalpinang juara III
Sepeda hias Tingkat Pelajar ,” ucapnya.

Dengan harapan semua Tenaga didik dan komite agar terus bersinergi , baik material maupun dukungannya lebih tinggi lagi ..insyaallah tahun depan kita kejar juara 1 ,” harapnya.

(Okeybozz.com / Adityawarman )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed