oleh

Viral !!! Video Launching Lagu Terbaru Artis Nagaswara Asal Babel  Kesya Salim.

Laporan wartawan okeybozz.com Adityawarman.

 

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG — Perusahaan rekaman NAGASWARA , meluncurkan Lagu Terbarunya yang bertajuk Cerita Masa Kecil , Untuk Sahabat ku ” bertempat di Main Atrium , LG Green Pramuka Square Jakarta , Kamis (29/8/2019).

Dengan Masa kecil atau masa kanak – kanak menjadi rentetan momen bahagia yang tak terlupakan , untuk itu Nagaswara merangkum 4 karya  penyanyi cilik Nagaswara dalam agenda Launching dan konfrensi pers yang bertajuk ” Cerita Masa Kecil , Untuk Sahabat ku ”

Salah satu penyanyi cilik yang masuk dalam daftar 4 penyanyi cilik  berbakat dari perusahaan rekaman Nagaswara tersebut , artis asal Bangka Bilitung Kesya salim (14) , anak kedua dari pasangan Cibo (43) dan Me ling (38) yang tinggal dikota Timah beralamat di Puri Semabung Indah , kecamatan Bukit Intan  Pangkalpinang , Bangka Belitung.

Ayah kesya salim , Cibo mengatakan sangat mendukung dan bersukur launching Single ke 4 Kesya Salim , anak bungsunya itu dan ucapkan semoga sukses bagi anak bungsunya itu.

” sebagai orang tua Pasti kita dukung sepenuhnya untuk mereka .

Tetap kita full support buat anak, dia (kesya-red) minat nya disitu sangat besar ,dan itu juga kemauan dia , jadi apa yang dia mau sebagai orang tua tetap kita dukung ,” kata Cibo.

Semoga lancar launching single ke 4 Kesya , mudah – mudahan penonton nya bisa membudak dan support dari media sangat kami butuhkan serta dukungan masyarakat Bangka Belitung ,” Jelasnya.

Selain itu dukungan pemerintah Bangka Belitung sangatlah kami harapkan , karena ini juga membawa nama daerah ,” Tambah Pemilik toko sembako ini.

Dan si keisya ini hobi fashion show , mungkin dia (kesya-red) juga bercita – cita jadi Puteri Indonesia , siapa tau cita – cita nya bisa tercapai ,” Harap Ayah Penyanyi Asal Bangka Belitung tersebut.

 

Kesya punya RBT : untuk semuanya yang mau RBT petuah bijak dari kesya bisa ketik *PTHBijak Kirim ke 1212* (Telkomsel )

*PTHbijak Kirim ke 808* ( Indosat )

*PTHbijak Kirim ke 1212* Tri

*PTHbijak Kirim ke 1818* XL

 

(Okeybozz.com / Adityawarman )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed