oleh

Aksi Pawai Ta’aruf SDN 12 Pangkalpinang ,Jadi Pusat Perhatian , Ternyata Ini.

Caption foto : SDN 12 Pangkalpinang Ramaikan Pawai Ta,aruf 1 Muharam tahun 2019.

Laporan wartawan okeybozz.com Adityawarman

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG — Dalam rangka menyambut Tahun baru Islam 1441 Hijriah yang jatuh pada 1 Muharam tepatnya 1 September 2019 nanti  ,  SDN 12 Pangkalpinang mengikuti pawai ta’aruf yang di selenggarakan pemerintah kota Pangkalpinang .

Sebanyak 31 siswa dan siswi dari SDN 12 Pangkalpinang mengikuti pawai ta’aruf yang di mulai dari Alun – Alun Taman Merdeka dengan semangat.

Shalawat nabi muhammad saw , tak henti – hentinya diucapkan siswa SDN 12 Pangkalpinang di sepanjang jalan menyambut tahun baru islam 1 muharam 1441 hijriyah ,

Pantauan awak okeybozz com dilapangan , Aksi Pawai Ta’aruf ini menyedot perhatian masyarakat di sepanjang jalan kota Pangkalpinang , Kamis (29/8/2019).

Mereka terlihat antusias dengan digelarnya pawai ta’aruf ini. Meski teriknya panas  matahari mulai menyengat ,  namun tidak menghalangi semangat peserta dan masyarakat yang mengikuti pawai ta’aruf

koordinator SDN 12 Pangkalpinang Emran Indrawan Spd ,seizin kepala sekolah Puspa Anggraini Spd , menuturkan Pawai Ta’aruf  dengan ” mengusung tema  Kebersamaan Membentuk Kerukunan Umat Beragama Sebagai Modal Indonesia unggul “.

” Kami berharap melalui pawai ta’aruf ini syiar islam di kota pangkalpinang semakin gencar dan hidup damai dalam keberagaman ,” Ujar Emran .

Selain itu , MC kondang Pangkalpinang ini menambahkan SDN 12 Pangkalpinang dengan wajah baru akan selalu  mendukung setiap program pemerintah dan semoga selalu menjadi yang terbaik ,” Pungkasnya.

(Okeybozz.com / Adityawarman )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed