oleh

116 TK , PAUD Pangkalpinang Ramaikan Pawai HUT RI Ke- 74 .

Caption foto : Ratusan Peserta TK ,Paud ikut memeriahkan HUT RI ke -74 di Alun- alun Taman Merdeka Pangkalpinang Kamis (5/9).

Laporan wartawan okeybozz.com Adityawarman

 

 

OKEYBOZZ.COM ,PANGKALPINANG — Gerak langkah yang menggemaskan mewarnai Pawai gerak jalan Siswa siswi TK – Paud dan Parenting se- kota Pangkalpinang yang diselenggaraka Himpaudi , Kamis (5/9/2019).

Sejumlah atraksi ditampilkan ratusan peserta mulai dari Drumband cilik hingga gerak jalan yang membuat tepuk tangan dan pujian para pejabat pemerintah kota pangkalpinang serta tamu undangan yang menyaksikannya.

Pawai gerak jalan kemerdekaan HUT RI ke- 74 , diikuti 116 regu dari TK Paud dan Parenting se -kota Pangkalpinang .

Kabid Pembinaan Anak Usia Dini dan nonformal di Dinas Pendidikan kota Pangkalpinang Jenny Anefta Spd , mengatakan
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke – 74 dan pawai anak anak usia dini ini sudah dilaksanakan yang ke dua kali ,

” Sedikit berbeda ditahun sebelumnya , ditahun ini para peserta juga dari parenting yang terdiri dari anak ibu dan ayah , sebagai pendampingan ,” Terang Jenny .

Karena peserta anak anak usia dini , jarak tempuhnya pawai ini tidak terlalu jauh ,Sambungnya ,

start dari rumah dinas walikota melewati Polres pangkalpinang dan finish di depan Hotel Jatiwisata ,”Pungkas kabid Pembinaan Anak Usia Dini ini.

Tambahnya , Dengan mengangkat tema ” Beribu senyuman mengiringi langkah kita melestarikan budaya lokal Bangka Belitung sebagai aset menuju indonesia yang lebih maju ,” Tutupnya

(Okeybozz.com / Adirtyawarman )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed