oleh

Drumband Cilik TK Negeri Pembina II Bikin Decak Kagum Penonton.

Caption foto : Drumband TK Negeri Pembina II Memeriahkan HUT RI Ke- 74 , Kamis (5/9)

Laporan wartawan okeybozz.com Adityawarman

 

 

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG — Dalam rangka memperingati HUT RI ke – 74 , TK Pembina II Pangkalpinang mengikuti Pawai Gerak Jalan TK dan PAUD Se-Kota Pangkalpinang yang di selenggarakan Pemerintah kota Pangkalpinang di ATM (Alun – alun Taman Merdeka , Kamis (5/9/209).

Berbagai atraksi ditampilkan ratusan peserta dari kalangan TK dan Paud se – kota Pangkalpinang siang itu ,

Pantauan okeybozz.com di lapangan Tampak dengan langkah tegap serta gerak langkah yang kompak  ,

Sebanyak 80 siswa dan siswi  pasukan   Drumband Cilik TK Negeri Pembina II Pangkalpinang membuat decak kagum para penonton yang memadati sepanjang jalan siang itu.

Kepala Sekolah TK Negeri Pembina II Hj. Siri Mariam Spd  mengatakan Sangat bangga dengan anak-anak didiknya setiap tahun selalu ikut berpartisipasi.

” Alhamdulillah kami dari TK Negeri Pembina 2 Kota Pangkalpinang, dengan bangga dan bahagia anak – anak tidak menangis mengikuti pawai karnaval yang di selenggarakan oleh Himpaudi kota Pangkalpinang ,” Kata Siti Maryam

TK Negeri Pembina 2 ikut berpartisipasi setiap tahun menurunkan Drum Band Cilik. Sebanyak 80 anak yang terlibat dalam kegiatan ini , mereka semua punya keahlian dan keterampilan masing- masing , Walaupun TK Negeri Pembina 2 Drum band , semua yang menurunkan Drum Band dan keikutsertakan hari ini tidak di nilai ,” Terangnya

Di satu sisi kami merasa bangga , anak didik bisa menunjukkan bahwa mereka juga bisa sepertia orang besar (Dewasa-red) bermain drum band ,” Ungkap Siti.

Semoga anak-anak ini menjadi penerus pejabat-pejabat sebelumnya , generasi selanjutnya dari mulai usia dini sampai dia dewasa nanti, menjadi anak yang baik , jadi pemimpin yang baik , jadi teladan , bagi semua masyarakat dan anak-anak yang lainnya khusus nya di Pangkalpinang ,” Harap kepala sekolah.

(Okeybozz.com / Adityawarman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed