oleh

Meriah , 1 Muharam 1441 H di Bukit Besar , Yuli Akasiah katakan Ini Berkah

Bagikan

Caption foto : Ratusan anak – anak mengikuti pawai obor yang diselenggarakan Masjid Al- Hikmah Bukit Besar , Senin (9/9).

Laporan Jurnalis Okeybozz.com Satria.

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG –Ratusan anak-anak masjid Al – Hikmah kelurahan bukit besar kecamatan girimaya kota pangkalpinang tampak bersemangat mengikuti pawai obor dalam rangka 1 muharam 1441 Hijriyah tahun 2019 yang diselenggarakan Kelurahan Bukit Besar , Girimaya , Senin (9/9/2019) .

Selain pawai obor pihak panita juga menyelenggarakan berbagai lomba diantaranya, lomba adzan dewasa, hafalan Surat yasin bagi ibu-ibu, bacaan tartil Al Quran anak-anak dan lain sebagainya, serta nganggung bersama masyarakat bukit besar sebelumnya masyarakat juga disugukan tausiyah agama dari ustadz Abdurrahman ,

Dalam tausiyahnya ustadz Abdurrahman menyampaikan secara singkat , banyak – banyaklah bersedekah di bulan Muharram terlebih kepada Anak Yatim.

 

Pantauan wartawan okeybozz.com malam itu turut hadir dalam acara ini walikota pangkalpinang yang diwakili oleh staf ahli Ahmad Subekti, camat girimaya, polsek bukit intan, BNN serta jemaah Masjid Al Hikmah ,

Plt Lurah Bukit Besar Yuli Akasiah mengatakan sangat bersyukur kepada Allah swt karna kegiatan acara bulan muharam ini terlaksana dengan baik Dan lancar .

” Alhamdulillah…antusias masyarakat Bukit Besar begitu tinggi dalam mengikuti berbagai lomba dan pawai obor anak-anak pada malam ini ,” Ucap Yuli Akasiah .

Ini adalah berkah , kerja sama kita dan dukungan masyarakat, insha Allah tahun depan kita akan mengadakan acara yang serupa dan lebih semarak lagi (sat)

(okeybozz.com / Aditywarman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed