oleh

Tunjukan Rasa Peduli , Komunitas KMB dan GMMB Galang Dana untuk Bayi Earlita

Caption foto : Komunitas KMB & GMMB kunjungi kediaman Bayi Earlita yang menderita sakit Cairan di Kepala , Senin (9/9).

Laporan wartawan okeybozz.com Adityawarman .

 

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG —
Peduli dengan sesama adalah memperhatikan dan memahami sesama manusia. Peduli terhadap sesama adalah hal manusiawi yang kini menjadi sikap langka yang haruslah di lestarikan.

Demikian juga yang dilakukan Komunitas bentukan anak muda Bangka Belitung ini , yang memiliki rasa peduli sesama manusia ,

Kemarin malam ,Senin (9/9/2019) Komunitas KMB ( Kawa Mancing mania ) serta GMMB ( Gile Mancing Mania Babel ) mengunjungi kediaman bayi Earlita yang berusia 31 hari (per tanggal 8 september 2019) , lahir dengan segala kekurangan (Sakit cairan di Kepala) beralamat jln Arus Dalam II, kel. Air Mawar, Air Mangkok, Pangkalpinang, jagal sapi ( tempat pemotongan sapi) .

Kedatangan belasan orang perwakilan komunitas KMB yang beranggota Lima ratusan orang tersebar di Bangka Belitung serta komunitas GMMB untuk melihat langsung kondisi bayi Earlita yang menderita sakit cairan dikepala serta memberikan sumbangan Dana sekedar membantu meringankan biaya pengobatan bayi Earlita .

Ketua Komunitas KMB Abdurrahman di temani Ketua GMMB Rudy Ketax mengungkapkan rasa sukur bisa berbagi kepada sesama , terutama kepada bayi Earlita yang sedang sakit Cairan di Kepala .

” Alhamdulilah komunitas kita KMB (kawa mancing babel) bisa berbagi dan peduli sesama , walau sekedar hobi mancing , kita juga punya tanggung jawab sebagai mahluk sosial , wajib bantu Adik kita Earlita yang sekarang terkena musibah , Menderita cairan sakit di kepala ,” Ungkapnya melalui pesan WA (whatsApp) yang dikirim sahabat okeybozz.com Hijrah Saputra.

 

kita berharap supaya proses pengobatan bayi Earlita semakin cepat di tanggani pihak Rumah sakit,

kami sebagai komunitas mancing bantu dengan sukarela baik dari segi materi maupun tenaga , Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan hal yang positif ,” Harapnya.

Ditambahkan sahabat okeybozz.com Hijrah Saputra Alhamdulillah, dengan diadakannya penggalangan dana dari angler – angler Babel ini, semoga bisa membantu meringankan beban sesama, Insyaa Allah kedepan kegiatan penggalangan dana seperti ini akan tetap kami lakukan untuk membantu sesama, baik dari para angler Gile Mancing Mania Babel maupun bekerja sama dengan komunitas pancing lainnya ,” Tulisnya .

( okeybozz.com / Adityawarman )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed