oleh

Drumband Widitra Wijaswara SDN 14 , Sambut Kunjungan Lapangan Sarasehan Nasional Pembangunan Berwawasan Kependudukan

-Election, Lokal-183 views
Bagikan

Caption foto : Drumband Widitra Wijaswara SDN 14 Pangkalpinang (Ist)

Laporan wartawan okeybozz.com Adityawarman

 

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG –Suatu kebanggaan bagi SD Negeri 14 Pangkalpinang yang berlokasi di JL. R.E Martadinata, Kel. Ketapang, Kec. Pangkal Balam, Kota Pangkalpinang karena di daulat menjadi penyambut tamu Kunjungan Lapangan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil beserta rombongan  di kampung KB” Mentari” kel.ketapang kec. Pangkalbalam kota Pangkalpinang , Dalam rangka Sarasehan Nasional Pembangunan Berwawasan Kependudukan , Jumat (13/9/2019) .

Rombongan disambut SDN 14 pangkalpinang dengan Drumband  dan Pentas karawitan musik tradisional bangka belitung ,

Pantauan okeybozz.com dilokasi para tamu undangan begitu menikmati Drumband dan pentas karawitan yang ditampilkan anak – anak sekolah dasar tersebut.

 


Kepala SDN 14 Pangkalpinang Yuharti Spd mengungkapkan sangat bangga karena setiap kegiatan di kelurahan, sekolahnya selalu diminta untuk mengisi hiburan di wilayah tersebut .

” kami bangga , karena setiap kegiatan di kelurahan ketapang kami selalu diminta mengisi acara dan menyambut tamu yang datang ke kelurahan , apalagi pada kegiatan sarasehan nasional ini ,” Ungkap Yuharti

Semoga kedepannya SDN 14 Pangkalpinang makin maju , kegiatannya berguna bagi sekolah , siswa – siswi dan orang tua serta nama SDN 14 lebih dikenal banyak orang dan orang tua merasa sangat bangga ,” Pungkasnya .

Dan kami berharap banyak kepada berbagai pihak mau membantu, sehingga semua kegiatan yang kami lakukan makin bertambah dan makin meningkat ,” Tambah Yuharti .

(okeybozz.com / Adityawarman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed