oleh

Pelepasan Guru SDN 10 Pangkalpinang , Kepsek Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Mereka Kepada Sekolah

Foto : Perpisahan Guru SDN 10 Pangkalpinang , Jumat (13/9)

Laporan wartawan okeybozz.com Adityawarman .

 

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG — Pemandangan berbeda di halaman Sekolah Dasar Negeri 10 Pangkalpinang Jl. Pikas No. 11 Air Salemba  (Bukit Baru), kec. Gabek kota Pangkalpinang , Jumat (13/9/2019) .

Selain sholat  sunat dhuha yang rutin dilaksanakan ratusan siswa dihalaman sekolah setiap hari Jumat , tampak duduk berjejer empat orang Guru dengan berpakaian rapi , yang sengaja diundang  untuk kegiatan perpisahan guru di SDN 10 pagi itu.

Ke 4 (empat) orang itu ,  Suryawati (masa purna bakti) , suainah (pindah ke SDN 8 sebagai kepala sekolah ) , Emran Indrawan ( pindah ke SDN 12) , dan Pak Sugi ( pindah ke SDN 6 ) .

Kepala SDN 10 Pangkalpinang Maryati Spd SAg menuturkan hari ini sekolah kami melaksanakan kegiatan pelepasan guru-guru yang mendapatkan SK mutasi sebagai penyegaran .

” kita sebagai PNS ( Pegawai Negeri Sipil) harus siap di tempatkan dimana saja , dengan pindahnya guru-guru itu kami dari pihak sekolah dan para siswa ingin mengucapkan rasa terima kasih kami atas pengabdian mereka yang telah banyak berbuat untuk sekolah ,” Ungkap Maryati .

Peran mereka yang luar biasa membawa nama sekolah sampai ke tingkat nasional , berbagai bidang baik Akademik dan Non-Akademik ,” Sambungnya .

Dari guru-guru inilah anak-anak tumbuh berkembang, menambah pengetahuan , sehingga anak-anak kami tumbuh menjadi siswa yang cerdas dan berkarakter ,” Terang kepala sekolah .

Selanjutnya , dalam hal ini kami mengajak para siswa dan kami menghimbau kepada orang tua agar kita punya rasa kasih sayang , kebersamaan , dan kekeluargaan terhadap guru kami yang mutasi ini ,” Punkasnya .

Sebut saja perpisahan tapi bukan untuk selamanya tapi untuk mengembangkan profesi menjadi lebih baik lagi .

Semoga  mereka dapat melaksanakan tugas ini di tempat yang baru , mereka dapat mengembangkan potensi yang ada pada dirinya , dengan harapan mereka dapat mengembangkan yang telah mereka lakukan di sekolah ini (SDN 10) di tempat tugas yang baru .

(Okeybozz.com / Adityawarman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed