oleh

45 Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Masa Bakti 2019-2024 Resmi di Lantik

Bagikan

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG — Sebanyak 45 anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa bakti 2019-2024 resmi dilantik, Selasa (24/9/2019).

Acara ini dilangsungkan di Gedung DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pelantikan juga dihadiri oleh Gubernur Babel, Erzaldi Rosman dan Wakil Gubernur Babel, Abdul Fattah serta segenap unsur Forkopimda. Dalam sambutannya, Gubernur Babel mengucapkan selamat kepada para Anggota DPRD terpilih serta mengajak 45 anggota dewan yang baru ini bekerjasama membangun Bangka Belitung agar lebih maju.

“Mari kita bersinergi membangun Bangka Belitung lebih maju, sejahtera dan bermartabat. Selamat bekerja untuk anggota dewan yang baru,” kata Erzaldi.

Sementara itu, usai pelantikan juga ditetapkan alat kelengkapan sementara DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pimpinan sementara akan dijabat oleh Didit Sri Gusjaya yang merupakan anggota DPRD

terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Sedangkan jabatan wakil ketua sementara dijabat oleh Hendra Apollo dari Partai Golongan Karya (Golkar).(okey)

(Okeybozz.com / Adityawarman).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed