oleh

25 Anggota DPRD Beltim  Periode 2019 – 2024 di Lantik , Dihadiri Gubernur Babel dan Bupati Beltim

Caption : Pelantikan Anggota DPRD Beltim , Rabu (25/9/2019) .
Laporan wartawan okeybozz.com Irwansyah.
OKEYBOZZ.COM , BELITUNG TIMUR — Sebanyak 25 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Beltim dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh  Kepala Pengadilan Tanjungpandan Hadi Syahputra, SH, MH, untuk masa jabatan 2019-2024 , bertempat di Gedung Kantor DPRD Kabupaten Beltim Jalan menggarawan Kecamatan Manggar, Rabu (25/09/2019),

 

Hadir dalam acara pelantikan tersebut orang nomor satu di Babel Gubernur Dr. H. Erzaldi Rosman, S.E., M.M. dan Bupati Yuslih Ihza, S.E., juga  wakil Bupati Beltim Drs Burhanudin,  Kapolres Beltim, Danramil Manggar, Kajari Beltim beserta jajaran, TNI AU, AL, Forkominda, SKPD, Ketua masing-masing Parpol, Ketua KPUD, Bawaslu, para Camat, dan  Kades kades se Beltim ikut hadir.
Pada acara tersebut  tamu undangan yakni para keluarga anggota dewan yang akan dilantik nampak memenuhi kursi yang khusus diperuntukan bagi para tamu undangan.
Dalam kata sambutannya baik Gubernur Babel maupun Bupati Beltim menyampaikan wejangan dan harapan kepada Anggota Dewan yang akan dilantik, agar bisa bekerjasama dan memberikan kinerja yang terbaik bagi daerahnya.
 (Iwan Gabus, okeybozz.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed