oleh

Koko Haryanto SIP : Kebangkitan Adat Budaya Belitung Harus Divisualisasi Agar Lebih Dikenal 

Foto :  Koko Haryanto, SIP. (Anggota DPRD Beltim masa bakti 2019-2024) (ist)
Laporan wartawan okeybozz.com Irwansyah
OKEYBOZZ.COM , BELITUNG TIMUR — Koko Haryanto, SIP. Adalah salah satu dari 25 orang anggota DPRD Beltim yang dilantik pada acara pelantikan anggota dewan terpilih DPRD Beltim masa bakti 2019-2024.
Koko kembali dilantik menjadi anggota DPRD Beltim untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya pada 2014-2019 yang lalu juga menjadi anggota dewan dari partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini, yakni Partai Bulan Bintang.
Ketika ditanyakan oleh okeybozz.com bagaimana perasaannya menyikapi terpilihnya kembali untuk periode yang kedua ini, Koko menjawab bahwa apa yang ia alami sekarang adalah merupakan amanah dari rakyat yang memilihnya dan Koko akan berusaha lebih baik lagi dari periode sebelumnya ,Rabu (25/9/2019)
Koko juga mengatakan bahwa ia berharap agar dapat pindah dan menempati komisi yang lebih banyak berurusan dengan Masyarakat, lingkungan, pariwisata, pendidikan dan kesehatan,
Ditambahkannya  pula jika ia dapat memimpin pada komisi tersebut maka tentu ia bisa lebih banyak berbuat, tidak seperti sebelumnya ketia ia masih di komisi satu dan hanya menjadi anggota saja.
Tak lupa Koko pun menegaskan tentang masalah kebangkitan adat, kita selaku melayu Belitong harus bangga dan berani membangkitkan adat negeri melayu ini agar lebih dikenal oleh dunia, serta harus divisualisasikan melalui sebuah simbol nyata seperti adanya Rumah gede rumah adat Belitong yang nantinya akan diusulkan dan diperjuangkan.
“Masalah kebangkitan adat, kita selaku melayu Belitong harus bangga dan berani membangkitkan adat negeri melayu ini agar lebih dikenal oleh dunia, serta harus divisualisasikan melalui sebuah simbol nyata seperti adanya Rumah gede rumah adat Belitong yang nantinya akan diusulkan dan diperjuangkan” ujar Koko Haryanto mengakhiri wawancaranya dengan Okeybozz, karena harus bergegas berangkat ke Tanjung Pandan, guna menghadiri acara Muktamar partainya.
 (Iwan Gabus, okeybozz.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed