oleh

Gelar Tabligh akbar dan Ruqiyah massal Pemkab Beltim Hadirkan KH.Marzuqi mustamar dan ustadz Munir

OKEYBOZZ.COM , MANGGAR —Pemerintah kabupaten Belitung Timur menggelar acara Tabligh akbar dan Ruqiyah massal yang bertempat di masjid  Darussalam,  Dusun Assalam Desa Baru Manggar Belitung Timur, Sabtu (28/9/2019)

Tabligh akbar dan Ruqiyah massal yang mengangkat tema ” Dengan semangat Hijrah mari eratkan Persatuan dan kesatuan di Bumi Satu Hati Bangun Negeri ”  dengan menghadirkan KH.Marzuqi mustamar dan ustadz Munir yang dihadiri Tokoh masyarakat, aparat TNI dari Koramil Manggar, maupun aparat Kepolisian  dari jajaran Polres Beltim, para Camat dan Pemda belitung timur (Beltim) serta masyarakat sekitar .

Dalam kesempatan tersebut KH.Marzuqi mustamar dan ustadz Munir mengutarakan perasaannya bahwa Beliau sangat senang bisa bertemu dengan masyarakat pulau belitung khususnya masyarakat manggar , yang ternyata masyarakatnya ramah ramah dan sopan santun. KH.Marzuqi mustamar menyampaikam beberapa ceramah antara lain tentang norma-norma kerukunan beragama di Indonesia, beliau mengatakan bahwa negara indonesia adalah sebuah negara dengan populasi umat  islam terbesar didunia  , dibanding negara-negara lain.

Dalam kesempatan tabligh akbar dan ruqiyah massal  itu pula, ikut hadir Bupati Beltim Yuslih Ihza, SE. mendengarkan tausiyah yang disampaikan KH.Marzuqi mustamar.

Sesekali  gurauan dan seloroh dilontarkan Kh.Marzuqi mustamar yang didampingi Ustadz munir membuat jama’ah yang hadir tertawa, KH.Marzuqi mustamar  menyampaikan  pandangan beliau bahwa kita semua selaku umat Islam  harus punya kekuatan iman yang amanah, demi Indonesia yang makmur sejahtera dan damai sentosa, tak lupa KH.Marzuqi mustamar pun mengajak agar umat Islam Indonesia untuk mencintai  negeri sendiri dan tetap menggunakan  hasil dalam negeri.

Tausiyah diakhiri oleh KH.Marzuqi mustamar  dengan dilanjutkan sholat ashar bersama sama. (Iwan Gabus)

Sumber : okeybozz.com
Editor     : Adityawarman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed