oleh

Forwaka Babel Silaturahmi ke Puspenkum Kejaksaan Agung RI , Dr. Mukri SH. MH Sampaikan Ini

Caption : Ngobrol santai Kapuspen Kejaksaan Agung RI Dr. Mukri SH. MH .bersama Pengurus Forwaka Babel , Jumat (18/10/).

 

Laporan Jurnalis Okeybozz.com Adityawarman.

Okeybozz.com , Jakarta – Forwaka Babel mengunjungi Kantor Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) yang berlokasi di Kejaksaan Agung RI di Jalan Sultan Hasanuddin Dalam No1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019) pagi .

 

Kedatangan Pengurus Forwaka Babel yang di motori Ngadianto Asri sebagai ketua serta di dampingi Wakil ketua Suherman Saleh dan Bendahara Robiayansah di terima langsung Kapuspenkum Dr. Mukri .SH.MH diruang Media Corner Forwaka Kejaksaan Agung RI.

Ketua Forwaka Babel Ngadianto Asri mengatakan dalam kunjungannya ini merupakan Silaturahmi rutin yang dilakukan Forwaka Babel dan Forwaka Kejaksaan Agung RI , dengan bertujuan memperkuat jaringan serta hubungan Forwaka Babel dan Forwaka RI dan Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) Kejagung RI .

 

 

” kami datang kesini (Puspenkum-red) ini , tujuannya pertama Silaturahmi , dengan bersilaturahmi , bertujuan membina serta memperkuat jaringan dan hubungan Forwaka Babel serta Forwaka RI , Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) ,” Ungkap Ngadianto .

Selain itu , Wakil ketua Forwaka Suherman Saleh menambahkan kunjungan ini bentuk sinergi Forwaka Babel dengan Puspenkum Kejaksaan Agung RI ,

Dalam Kunjungan silaturahmi tersebut Kapuspenkum Kejagung RI Dr. Mukri .SH.MH mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi pengurus Forwaka Babel Ini ke Puspenkum kejaksaan Agung RI , mudah – mudahan dengan terjalinnya silaturahmi ini semakin erat , dan meningkatkan sinergi .

” Dengan silaturahmi ini , maka kerjasama kita semakin bersinergi , karena terus terang saja , antara kejaksaan dan Forwaka ini merupakan suatu kemitraan yang erat dan tak bisa di pisahkan , kita saling mengisi dan membutuhkan ,” Kata Dr. Mukri .

karena terus terang saja , Terangnya , Apalah artinya prestasi atau kinerja dari suatu institusi tanpa adanya publikasi , dan juga Publikasi tidak mungkin bisa , jika tidak ada pencapaian kinerja dari institusi ,

Kedepan kita terus bersinergi dalam rangka meraih Publish tras , kepada masyarakat , kita akan terus mempublikasikan terkait pencapain – Pencapaian yang sudah kita lakukan , baik di tingkat pusat maupun di daerah ,” Pungkas Kapuspenkum (dit)

(Okeybozz.com / Adityawarman).
.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed