oleh

Brigjend TNI (Purn) H. Noor Fadjari,ST , Lantik Pengurus Propinsi Taekwondo Indonesia Kepulauan Bangka Belitung

 

Okeybozz.com, Pangkalpinang- Ketua Umum PBTI yang diwakili oleh Wakil Ketua PBTI Bapak Brigjend TNI (Purn) H. Noor Fadjari, ST (wakil ketua Umum) Mengukuhkan Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Kepulauan Bangka Belitung periode 2019 – 2023 di Gedung Serba Guna Rumah Mahligai Gubernur Propinsi Bangka Belitung, Sabtu (19/10/2019).

Tampak hadir di acara pelantikan tersebut, Gubernur Propinsi. kep.Babel staf diwakili Ahli gubernur bapak Toni Batubara, ketua koni Babel, ketua imi Babel, ketua pengkab / pengkot taekwondo se-provinsi Babel, kapolda, Danrem 045 / Gaya serta 400 Taekwondoin yang ikut memeriahkan acara teraebut.

Dalam sambutannya Wakil ketua umum PBTI selain disambut selamat untuk pengurus terpilih, dan akan terus mensupport Pengurus Propinsi untuk melakukan pembinaan dan pengembangan Taekwondo.

Sementara itu, ketua umum pengurus Provinsi Bangka Belitung yang baru saja dilantik, Muhammad Irham mengungkapkan akan terus mengembangkan Taekwondo Indonesia diprovinsi bangka belitung yang mana periode awal Memimpin Taekwondo Indonesia Bangka Belitung,

“Dengan jumlah Taekwondoin sebanyak 700-800 Taekwondoin, periode pertama mencapai 1600-1700 Taekwondoin, pemegang sabuk hitam yang hanya mencapai 10 org,” Ungakap Irham.

Pada periode pertama mencapai 40 org Taekwondoin pemegang sabuk hitam, Insya Allah diperiode kedua ini kita bisa mencapai target 100% mencapai jumlah Taekwondoin mencapai 3000 org dan pemegang sabuk hitam mencapai 100 org lebih, “Paparnya.

 

 

Dan akan melakukan pembibitan atlet mulai dari tingkat prakadet, kadet, junior dengan melakukan berbagai kejuaraan antar klub dan kabupaten / kota se-Provinsi kep. Babel, “Tambahnya.

Saat Susunan Pengurus Taekwondo taekwondo indonesia perlode tahun 2019 – 2023:

Ketua Umum: Muhammad Irham, SST.MM

Ketua Harian: Azan Abdulla, S.TP
Sekretaris Umum: R.Meindrata Taufan
Bendahara: Zamzani, S.sos

Ketua 1 Bidang Organisasi: Adi Kurniawan

Ketua II Bidang Pembinanaan Prestasi: Dani Kurniawan, AMD Rad (Dd)

Editor: Dediyansyah.
Sumber: okeybozz.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed