oleh

Rumah Sunat Alfatih Hadir di Belitung , CEO alfatih Sunat Center dr. Agusdianto Berikan Program Sunat Gratis Bagi Anak Yatim di Hari Jum’at

Laporan Jurnalis Okeybozz Adityawarman.

 

 

Okeybozz.com , Belitung — Rumah Sunat Alfatih merupakan fasilitas layanan sunat yang dikonsep secara khusus sesuai dengan keinginan anak-anak yaitu menarik dan menyenangkan.

Setelah Hadir di beberapa kota seperti Pangkalpinang , Palembang , Lampung , Kini Rumah Sunat Alfatih juga hadir di Belitung ,

 

Rumah Sunat Alfatih Belitung yang beralamat di Jl. Gajah Mada No 1 RT 16 RW 07 Desa Lesung Batang Kecamatan Tanjungpandan Kab Belitung (Deket Klinik Bersalin Sinar Bunda) hari ini , Munggu ( 20/10/2019) diresmikan Sekda Belitung H. Hendra Cahya yang juga didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung dr. Suhandri, SpOG dan CEO alfatih Sunat Center dr. Agusdianto.

 

 

CEO alfatih Sunat Center dr. Agusdianto mengatakan Rumah Sunat Alfatih sekarang memiliki 4 (Empat) Cabang yaitu Pangkalpinang, Palembang , Lampung , dan Belitung .

“Alhamdulillah kini alfatih tidak hanya untuk masyarakat Bangka , tapi juga hadir untuk masyarakat Belitung , sebelumnya Alfatih sudah ada di Pangkalpinang , Palembang dan Lampung ,” Ungkap dr. Agus .

Semoga bisa memberi manfaat. InsyaAllah alfatih akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Dan akan tetap ada program sunat gratis bagi anak yatim di hari Jum’at ” dr agusdianto ,” Pungkasnya.

Peresmian Rumah Sunat Alfatih Belitung ditandai dengan pemotongan pita oleh Sekda Belitung H. Hendra Cahya dilanjutkan dengan Do’a bersama Anak Yatim serta ramah tamah sambil menikmati makan siang .
(bit)

(Okeybozz.com / Adityawarman).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed